Fotografi Instan Polaroid Hidup Lagi

Polaroid-300JAKARTA, SELASA – Fotografi instan yang dimaksud di judul ini bukanlah fotografi berbasis kamera digital atau pun menggunakan printer portabel. Yang ini adalah fotografi berbasis film. Ingat dong masa-masa kejayaan Polaroid, yang bisa menghasilkan foto instan? Yang pakai kamera film itu loh!

Nah, Polaroid berniat menghidupkan masa fotografi film instan tersebut. Untuk itu, diluncurkanlah kamera Polaroid 300. Seperti kamera instan Polaroid jaman dulu, Polaroid 300 menggunakan film, flash otomatis, dan punya empat moda seting scene.

“Kami gembira hari ini menandai kembalinya (fotografi) instan. Ini lebih besar – dan lebih bagus – dari sebelumnya. Kami sepenuhnya merangkul Polaroid Movement dan berniat membangunnya dengan menjangkau komunitas kreatif dan global para penggemar Polaroid,” kata Giovanni Tomaselli (Managing Director of the Summit Global Group, pemegang lisensi dunia eksklusif untuk produk-produk imaging Polaroid).

Polaroid 300 diecerkan dengan harga US$ 89,99. Sedangkan paket 10 film instan Polaroid 300 dijual US$ 9,99. Kamera dan film bisa dibeli di Polaroid.com.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

2 thoughts on “Fotografi Instan Polaroid Hidup Lagi

  • 07/05/2010 at 14:22
    Permalink

    minta alamatya di jkarta

  • 30/05/2010 at 15:47
    Permalink

    di indonesia sudah ada yg menjual polaroid 300 dan filmnya belum?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.