Tuesday, May 21, 2024
Berita Teknologi

Usung HSPA+ 21Mbps, Telkomsel Tawarkan Diskon Paket SpeedUp

telkomsel speedup1JAKARTA, RABU – Sekarang ini orang mau yang serba cepat, apalagi saat ber-Internet. Tak pelak, Internet broadband digandrungi dan dibutuhkan.  2G tak lagi dianggap memadai.

Namun  tidak semua tempat mendukung koneksi supercepat yang biasa diselenggarakan via layanan cable, DSL atau WiFi tersebut. Kalau di mal, kantor, atau rumah, okelah. Tapi bagaimana jika kamu sedang ada di jalanan? WiFi tentu tak ada, apalagi layanan via kabel. Maka solusinya adalah menggunakan layanan mobile broadband dengan bantuan modem USB.

Karena itulah Telkomsel berkolaborasi dengan Qualcomm dan (SpeedUp) MLW guna menghadirkan layanan HSPA+ (high speed packet access) dengan kecepatan maksimal 21Mbps melalui paket modem Telkomsel Flash. “Kita akan fokus ke data karena pengguna data di Indonesia makin banyak dan memasyarakat dengan fokus 5500 BTS untuk 3G di seluruh Indonesia,” tegas Agus Setia Budi (Deputy VP Channel Management Telkomsel) dalam acara Festival 100 Hari Telkomsel Flash The Next Generation Zone di Jakarta (15/6/2010).

Mengapa Qualcomm yang dipilih? Karena “Qualcomm pegang beberapa lisensi 3G ke atas,” jelas Agus. Selain itu, “kalau pakai Qualcomm di network 3G, (koneksi) yang patah-patah atau tersendat-sendat akan jauh berkurang. Karena yang ciptakan (chipset 3G) itu Qualcomm.”

“Kalau dibandingkan dengan 3G, kecepatannya 10 kali lipat (lebih cepat), dan dengan HSPA 7,2Mbps tujuh kali,” terang Rahmad Widjaja Sakti (Direktur Product & Marketing, SpeedUp Technology) tentang keunggulan HSPA+ yang sudah bisa dinikmati pengguna paket Telkomsel Flash dengan modem BandLuxe CS321. HSPA 7,2Mbps, tambah Heri K. Nugraha dari Qualcomm,  adalah kecepatan rata-rata yang ada sekarang.

Rahmad menuturkan, SpeedUp (MLW) sudah menjalin kerjasama dengan Telkomsel untuk bundling modem USB sejak tahun 2008.  “Saat ini sudah ada 17 tipe modem (bundling). Satu-satunya dengan tipe terbanyak untuk bundling dan untuk semua chipset. Ditambah dua netbook Telkomsel Flash, satu-satunya netbook dengan merek operator alias co-branding,” jelasnya.

Jadi apa saja yang ditawarkan dalam kolaborasi ketiga perusahaan ini? “Selama  Festival 100 hari, ada bundling delapan tipe produk dengan diskon mencapai 40% dan cicilan selama enam bulan dengan kerjasama bank,” kata Rahmad. Festival 100 hari itu dimulai sejak Juni dan berakhir pada September 2010 di 100 titik di enam kota (Jakarta, Bandung, Semarang, Jogjakarta, dan Medan).

Paket  bundling tersebut mencakup produk BandLuxe C321 HSPA+ (21MBps downlink, 5,76Mbps uplink) seharga Rp 1,399 juta, SpeedUp SU-9500U HSUPA Rp 899 ribu, SpeedUp SU-9000U HSUPA Rp 749 ribu, SpeedUp SU-8650 HSDPA Rp 499 ribu, BandLuxe CI180 HSDPA Rp 599 ribu, SpeedUp SU-3200U Rp 299 ribu, router 3,5G SpeedUp SU-8800MBR Rp 999 ribu, dan netbook SpeedUp N101 Arte Rp 2,899 juta. Sedangkan untuk layanan Internet-nya bisa dipilih antara Simpati dengan bonus Internet gratis 300MB per bulan selama enam bulan, dan paket perdana Flash Unlimited (dengan harga Rp 50 ribu, 100 ribu dan 200 ribu).

Khusus untuk menyambut momen Piala Dunia, juga disediakan modem SpeedUp SU-9300U HSUPA Futbol Series.

“Modem broadband bukan lagi produk yang mahal. Tahun lalu harga yang paling murah di kisaran Rp 1 juta – Rp 1,5 juta, tapi sekarang mulai dari Rp 200 ribuan sampai Rp 1,4 juta,” tegas Rahmad. Keunggulan lain, produk Telkomsel Flash dilindungi garansi 1-on-1 replacement yang dilayani oleh 35 outlet di 19 kota.

Selain penjualan produk, untuk sosialisasi HSPA+ 21MBps juga akan digelar seminar TI di enam universitas, yakni Universitas Negeri Jakarta, Universitas Pendidikan Indonesia (Bandung), Universitas Brawijaya (Malang), Universitas Lambung Mangkurat (Banjarmasin), Universitas Hassanudin (Makassar) dan Universitas Sam Ratulangi (Manado).

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

66 thoughts on “Usung HSPA+ 21Mbps, Telkomsel Tawarkan Diskon Paket SpeedUp

  • 21MBps downlink, 5,76Mbps uplink??? Ahh TEORI..!!!

  • nyesel beli speedup SU-8650U 3G pat aku gak nangkep

  • rasanya dah cape banget gonta-ganti provider.
    semunya cuma gedein promosi doang.
    jgn cuma broadband yg diurusin dong!
    gimana pelanggan mo puas,kalo paket unlimited dibatasi sama kuota.
    kalo kuotanya habis,ya udh psti jd unlemoted.
    ORA NGARTI AKU…!!!

  • telkomsel is d best,
    t-sel is d best,,
    telkomsel is d best,
    t-sel is d best,, 😀
    thx telkomsel, y’re very good…. we’ll always support u 🙂 🙂 🙂 🙂

  • gw beli TELKOMSEL FLASH MODEM SpeedUp SU-8650 HSDPA yg Rp 499 ribuan di PRJ..katanya gratis 300MB …taunya baru 280MB udah koit..mana disconect terus ..sinyal naik turun..TUKANG TIPU…NYESEL BELI TELKOMSEL FLASH…mo ganti yg lain ahhh

  • ini hanya ada di PRJ saja ya?? klo di gerai ada gak,,, n modemnya Un-lock tidak???

  • Nyeseeel2 aku beli Telkom Flash Speedup SU-8650U, bagaikan makan buah simalakama, mending lemot, meskipun lemot itu jelek, ini lebih parah, sering ga konek, kadang2 ngehang firmwarenya, waduh… jangan deh, jangan beli itu…, pa lagi kalo quotanya abis, bisa nunggu buka email sambil bikin kopi dulu..

  • ini mah lagu lama provider operator Indonesia

  • H.MUHAMMAD RAMLI

    Telkomsel,Saya membeli produk telkomsel di GENIUS COMPUTER Makassar yakni modem type SU-8000U berikut kartu perdananya didalam box/tersegel utuh dgn no 081242973816 dgn embel”/GRATIS 300MB/Bln selama 6 BLN.Tp,kenyataannya bonus 300MB/bln itu sama sekali tdk betul.Krn hal ini saya tanyakan langsung di Grapari Makassar,jawabannya demikian.Jujur,saya sangat kecewa dgn TELKOMSEL bila apa yg saya alami ini demikian.Bagaimana TELKOMSEL….?????(Sip,081354650650)

  • @H.MUHAMMAD RAMLI
    saya juga baru beli kemarin..
    dan mana gratis 300 MB nya??
    kok malah ngabisin pulsa…

    merasa ditipu
    padahal saya sudah tanya, lsg dapet 300MB tiap bulan selama 6 bulan tanpa haru registrasi atau apa pun. Bahkan ketika saya tanya “Jadi saya tidak perlu beli pulsa untuk internet selama 6 bulan?”
    dia jawab “hanya perlu beli pulsa untuk aktivasi kartu saja”

  • Nyesel beli speed up 8650 gak nyampe 1 bulan paket dah habis..gak bisa diperpanjang lg..katanya 300mb /bln selama 6 bulan…ditanya sama mba operator gak ngerti jua dia..makanya janji jgn muluk muluk bung !!!

  • telkomsel…perusahaan telekomunikasi dengan CSR cukup baik..tapi kok jual produk speed up 8650 g jelas atribut yang ditawarkan ketika digunakan….tolong djelaskan bagaimana ini terjadi…kami pelanggan setia anda..trims

  • kenapa moden saya hnaya bisa bertahan 5 menit saja..
    tolong bantu saya untuk mengetahuinya…
    saya ga bisa memakainya…..

  • SIBAGUR

    TMT 30 OKTOBER 2010 disini pengguna speedup SU9000U,DGN PERDANA PULSA Rp 5000 DIAKTIFKAN BONUS 300 MB senilai Rp 100.000. Hari ini tgl 6 nov 2010 pulsa habis berikut bonus ludes terpakai dan Isi ulang pulsa Rp 5000, tapi BONUS 300 MB nanti setiap tgl 30 baru nongol posisi pulsa masa aktif. Kalau saya rubah jadi BULANAN sebelum masa bonus habis, bonusnya tak berlaku (hilang). Kalo ditunggu masa bonus habis, isi ulang truss tiap tgl 30 turun bonus. Nah isi ulang ini yang kelabakan pasti sedotannya kencang. Simalakama jadinya Dasar pedagang selalu untung, ya. Pake oprator lain dulu ah. sambil Nunggu bonus, choy.(SIBAGUR)

  • telkampret

    saya pelanggan ‘setia’ telkomsel cukup kecewa dengan kualitas sinyal 3G yang akhir-akhir ini cenderung ‘lompat kodok’.
    Kembalikan uang 200 ribu saya TELKOMSEL..
    saya kecewa padahal saya ada di IBUKOTA REPUBLIK INDONESIA!!

  • penggunaSimpati

    Wah untung aku kemaren gak jadi beli di JCC, padahal di situ janjinya muluk bgt. modem yang paling cepet lah, paling murah lah, gak panas, dan lain sebagainya…

    menurut aku yang paling gak enak itu pake quota 300MB nya, 300 MB paling 2 hari jg uda habis abis gitu kecepatan langsung down…, cape dech…

  • 2Fast Ko'it

    Kasian bener sih telkomsel..pada ketipu apa gak ngikutin petunjuk pemakaian yah? ato pihak seller telkomsel waktu ngejualin produknya gak memastikan pelanggannya ngerti dalam pengaktifan and pemakaiannya.
    Kalo mo gratis 300mb/bln sebenernya kan dah ada petunjuknya di stiker depan cover modem. aktifkan dulu pake ketik sms di HP ampe semua tuntas,,soalnya gw ampir ngerasa ketipu bonus2an itu juga. pertama kepake malah pulsanya abis, begitu baca2 (tulisan sangat kecil di stiker) lagi dan coba2 baru bonus nya dapet.
    kalo soal sinyal, hujan tuh jadi musuh besarnya telkomsel. “Gone with the rain” =p

  • Zola Say'z

    pnyaku SU 9500….
    pertama pake udah ngerasa puas….
    bonus belom abis udah ganti paket yg 50k….
    TQ telkomsel paket hemat n kencengnya…
    jgn hiraukan komentar org bego… 😛

  • Zola Say'z

    makanya klo mau beli,, baca info n petunjuknya dlu…
    klo mau suka inetan 100k udah oke tuh/bln,, bkn ngandalin bonusnya…. wkwkwkwkwk

  • isonetwo

    Aku beli SU 8000U bonus 300 Mb/bulan sudah 6 bulan. terkahir komulatif bonus lebih 1 GB pada saat cek 11 Nov sudah hangus, trus pulsa yang tergerus cuma buka berita (1/2 jam online) dengan total 7 MB pulsa yang ke potong 40 ribuan. Mahaaaaal banget, kecewa banget nih

  • jangan percaya sama telkom, saya udah cek

  • PrihatinBanget

    Bener, bener sekali. Jangan gampang percaya pada apa2 produk Telkom/Telkomsel etc etc. Terlalu banyak bohongnya. Liat aja, speedy sangat lemot, flexi diam2 memotong pulsa walaupun kita nelpon gak nyambung. Payah bener deh !!

  • bukan mw belain telkomsel (karena saya ga dibayar sepeser pun)

    Saya pake modem merk lain yg support 7.2Mbps + kartu flash dan beli paket unlimited-nya telkomsel
    100.000 untuk 30 hari benar2 unlimited tanpa quota
    kecepatan yang saya dapat kadang2 nyerempet ke 300kbps, sampai sekarang saya sudah download file dengan ukuran berpuluh2 GB
    menurut saya itu sudah lumayan …

    coba temen2 pandai2lah dalam memilih modem/provider maupun paket yang dibeli

  • perjie

    21 MBps?,…

    kuota 2GigaBytes alias 2000 MB akan habis dalam 2000/21 detik alias tidak sampai 120 detik alias cuman 2 menit kuota anda akan habis (secara teknis).

    baru ngaduk kopi juga udah ludes kuota nya.

    hehehe,..

    aman ni ane pake ‘SMART’ bukan iklan sii, tapi ane udah hampir 2 tahun pake,komen ane Speed kenceng, konstan, unlimited, meski modem agak panas tinggal di AC in.

    Speed kalo pake Proxy broadband bisa Boost sampe 4,2 an MBpsd, Lumayan lah meski belum bisa nyamain sama ADSL U4G yang 100an GBps.

    speed stabil di kisaran 1-2 MBPS, kalo tinggal di pedaleman yang bakal agak masalah sii,…

    semoga smart ada program yang lebih kenceng lagii,…

    dan lebih merakyat lagi alias menjamah pedesaan,..

    dijamin bangsa kita jadi bangsa yang Cerdas berkat internet yang stabil.

    Indonesia Always Connected.

  • Ardiyanto Setiawan

    Saya adalah seorang mahasiswa teknik informatika di Universitas Negeri Trunojoyo. saya telah menggunakan speedup su-9000u selama 3 hari, dan menggunakan paketan simpati unlimited 100 ribu selama 3 bulan. hasilnya produk ini terbaik untuk GSM tercepat dan banyak koneksi server berbeda dengan yang lainnya. ada yang bilang CDMA EV-DO lebih enak, sebenarnya belum tepat, yang benar jika mensupport EV-DO pada kota tersebut (misal surabaya), koneksinya memang cepat. tapi, untuk daerah terpencil yang tidak memiliki koneksi EV-DO, koneksinya sama seperti menggunakan jaringan CDMA saja. mungkin para pengkomentar belum mengerti masalah penggunaan modem telkom sel ini, walaupun ada sedikit yang sudah paham. untuk bonus 300 mb/bulan dengan masa aktif 2 minggu selama 6 bulan itu dapat diperoleh dengan melakukan registrasi, aktifasi 3g, dan aktifasi bonus. untuk mendapatkannya di bulan berikutnya, anda harus melakukan isi ulang sebesar 100 ribu rupiah sebelum 1 bulan waktu habis. kalau masalah kuota yang cepat habis, itu dikarenakan menggunakan OS Windows, coba anda gunakan Linux dengan sedikit mengoprek consule-nya. karena pada OS windows dalam keadaan modem standby/tidak digunakan tetapi connect, maka internet tetap jalan, buktinya disa anda cek pada trafik yang tetap jalan. selain itu bila komputer anda terkena malware, virus, dan lain sebagainya, koneksi anda akan dicuri untuk melakukan kegiatan menghabiskan kuota anda. baga anda pengguna yang koneksinya lemot pada OS windows, bisa mencoba cara ini: 1. matikan/non aktifkan Firewall, 2. non aktifkan antivirus, 3. non aktifkan otomatis update, 4. jika menggunakan banya software yang tray, coba di disable, 5. disconnect dan connect-kan lagi modem jika langkah sebelumnya telah dilakukan. bohong besar bila ada pernyataan lemot tanpa sebab yang jelas. hujan, langit berawan, dan server sibuk memberikan IP adalah salah satu kendala yang wajar. dengan melakukan semua langkah yang saya berikan untuk mengatasinya, insyaallah masalah itu dapat teratasi kecuali berawan dan hujan, tunggu sampai cerah. sekian terikma kasih, semoga bisa membantu para pengguna.

  • ah gak jelas nih saya beli telkomsel Flash speed 7,2 MB katanya bonus 6 bulan eh malah gak bisa apa – apa gak bisa pakek banyak bohongnya gimana sih……………
    dan lagian kecepatannya gak jelas download lama banget padahal saya isi unlimeted 200.000 malah payah …….
    gak Jelassssssssss

  • tambahan lagi dari saya kawasan saya padahal kawasan kota besar kook juga lemot ya …………
    daerah Setia Budi Indah ………..
    tolong beri penjelassan dong terutama masalah bonus 6 bulan geratis kok gak ada ppadahal janjinya geratis 6 bulan pas saya baru beli tolong jawab melalui e-mail saya dong nomornya (081331326917)

  • kuota 300MB/bln itu harus registraasi dulu,saya sudah terima bonus itu selama 2 bulan pemakaian,dan saya yakin akan terus berlanjut hingga bulan ke-6 sesuai yang dijanjikan,kalau masalah kuota bonus cepat habis itu sih tergantung pemakaian,kalau ada yang bilang belum sampai 300MB bonus sudah habis,itu ada catatanya,300MB itu untuk download dan upload data dari dan ke PC kita,misalkan update status di sosial network,secara otomatis kita mengirimkan (disebut:upload)informasi ke server dari PC kita,lalu hasilnya akan dikirim kembali kepada kita(download) dalam bentuk status yang sudah ter-update.untuk lebih jelas,silahkan lihat cover terluar dari box modem anda(ada cover dalam dan cover luar).kalo masalah speed conection,saya sudah coba ganti ke opperator lain yang juga menawarka layanan unlimited,tapi ternyata,memang bisa unlimited tapi speed-nya jelas lebih rendah dari Tsel-Flash.thanks to Telkomsel,keep going…..

  • ahh gimana ne telkomsel. .

    saya pakek unlimited iklannya tercepat hingga 21mbps.

    ehh gak taunya lelet minta ampun klo hbis kuota smpe 5-10kbps.
    masih mending pakek ceria 10-20kbps.
    padahal klo udah habis kuotanya diturunin 64kbps, ehh mlh dikasih seutil.huhhh

    masa kalah ma ceria.huhhh

    streess saya pakeknya. buka fb aja untung aja bisa. huhhh

  • Golan iskandar

    Bahasa iklan…!lain Promo lain kenyataan

  • kmren gw bru beli yg SU9500U.
    tetep aj lemot d tmpat gw.

  • Paket unlimited harian ada gak,,,,sya make modem T mobile suport HSPA+

  • kmaren paket unlimited telkomsel emang ngacir.. baik yang unlimited harian, 50 ribu/2 minggu maupun yang lainnya speed nya bisa nyampe 384 kbps atau sekitar 46 KBps klo download pake idm.
    tapi sejak tanggal 20 desember 2010 batasan FU nya mulai berlaku, paket unlimited yg 50 ribu habis dalam waktu 2 jam setelah itu jadi lemot. jadi ga asik nih.. pake telkomsel.
    buat telkomsel tolong paket unlimit nya jangan dibatasi FU dong.. biar para pelanggan puas..

  • gw pake su 8650 asyik2 aja tuwh…
    bonus 300 MB s/d 6 bln jg lancar, makanya buku petunjuk pemakaiannya di baca,

  • nata bravo

    saya pake modem speedup tipe SU-9500U ngga’ ada ruginya kok tapi mungkin teman” sekalian belum membaca cara mengaktifkan bonusnya kali lain kali di baca dulu ya…

  • kenapa klo mau dial ko muncul tanda H disebelah sinyal ?
    kan jadi lelet
    teruz sinyal nya pling besar 3
    kenapa ?
    blz di alamat email ini
    [email protected]
    di facebook ……

  • kalo iklan jangan hanya kelebihannya yang di siarkan tapi warning kuotanya tuh yang di sosialisasikan (ketipudah gua dengan unlimit)

  • ian si anak sholeh

    separah-parah nya telkom flash.. lbih parah lgi tri… behhhhh keonk aja klah tuh lmbat nya,…. emank smua provider gsm yang unlimited pakai kuota… sma smua speed nya 64 kbps….

  • telkomselemot

    saya merasa tertipu dgn paket telkomsel 50 rb untuk 2 minggu,,katanya unlimited ,,,,,baru 2 hari lelet nya minta ampun,,,, br tau jg bandwit menurun setelah kuota 150 mb,,,,

  • Iya nie, gw jg merasa kecewa dgn paket telkomsel 50rb u/ 2 minggu… br dipake bentar dah lemot… jangankan dpt 64 kbps… dapetnya paling banter cuma 7 kbps! itu pun klo cuacanya bagus…! Padahal gw tinggal di jakarta selatan loh, bukan di hutan! Gimana nie… mending gw balik ke smart isi pulsa 50 rb bisa buat 15 hari gratis internetan n klo dah habis masa gratisnya, pulsa 50 rb-nya masih bisa gw pake bwt paket platinum atau yg lainnya!

  • Mantwojack

    TElkomesel, nipu bonusnya. mending pk paket harian. aman.

  • yaiyalah…. yang namanya unlimited semuanya dibatasi dengan kuota.
    Setelah habis kuotanya, turun deh kecepatan aksesnya.
    kalo soal kecepatan akses yang turun drastis itu sih karena jaringan ditempat anda yang gangguan,entah karena apalah.

  • unlimited tuh maksudnya setelah quota habis, penggunaan selanjutnya ga dikenakan biaya tambahan lagi. maunya UNLIMITED yg ga dbatesin speed, ga dibatesin quota trus cm bayar 50rb hahahaha mimpi lu pada, dkata BTS ga bayar, karyawan ga digaji, satelit ga bayar sewa, iklan di tv, billboard etc gratisan ??? hahahaha naif bgt sih

  • zaenal dwi kurniawan

    kawan2 yang ngak sempet nikmatin paket unlimited dari telkomsel ya…, saya sudah coba and benar2 unlimited mungkin setingan profil di modem yang teman2 belum rubah nih buat profil baru TELKOMSEL FALSH UNLIMITED trus APN internet dial up *99# yang lain setingannya tetap eh jangan lupa kartunya diregis dulu di *363# ikuti petunjuknya. eh kalau bicara soal telkomsel sih saya orang yang tinggal di ujung timur Indonesia pedalaman lagi namun siknal telkomsel selalu menemani saya dengan 100 rb perbulan saya bisa brosing sepuasnya donwnload free. eh… lupa…
    dear TELKOMSEL
    tolong dong jangan cuma paket murah aja yang di unggulkan demi kepuasan kami pengguna setia TELKOMSEL, bandwitsnya harus yang setabil dong jangan sering putus dan naik turun. ingat motto bisnis Pelanggan adalah raja entar kalau ngak dibenahin pada lari semua loh.. pelangganya ke lain provider.

  • gw baru beli paket modem su 8650, di gramedia bekasi,ternyata kartu bawaan telkomnya sudah expired sejak des 2010 lalu, pantas saja ketika isi ulang gagal terus. sedangkan tanda expired di box depan modemnya sampai apr 2011. kecewa banget deh, nyesal gw ga baca2 dlu blog ini hehehe….

  • telkomsel emang sinyalnya paling kuat dimana2,
    tapi kalo speed max 21mb kayaknya cuma teori doank,
    prakteknya paling 1/10 dari teori…

  • quota itu apa sih?

  • akh teori di gedein dasar pendusta!!!

  • GOOD NETIZEN

    Mang bener bgt. 499rb melayang. tp mang yg slh ya yg belilah pastinya. berulang kali komen ke grapari TSEL di malang ne, banyak alesan yg lebay. seringkali kata “KENDALA TEKNIS” s’lalu jadiandalan bwt ngatasin keluh kesah pelanggannya.

  • Brengsek Nih TElkomsel..
    Gw dah Pake Paket Unlimited 50 ribu 14 hari..
    Tapi koq Belum Sampe 14 Hari sering DC..
    gaRa” Telkomsel Rugi 50 RIbu…
    sINi balikin Uang SAya…

  • seharusnya kalian harus daftar dulu biar dapat gratis 300mb/bulan selama 6 bulan saya aja pake SU 9500U malahan cepet dan ada bonus asalkan di daftar dulu caranya” aktivasi BONUS ketik: databonus kemudian sms ke 3636 *syarat dan ketentuan berlaku

  • dear telkomsel

    Saya acungin jempol sama Marketing anda, promo nya cihuy, buat pelanggan di buai mimpi indah tapi actualnya parah pisan, baru beli SU 8650 yang registrasi sama si mbaknya, katanya unlimited sampai 300mb, tinggal isi ulang 50rb masa aktif 1 bln eh taunya dipake 2 jam dah abis unlimited sama pulsanya, wew ternyata telkomsel kek tuyul nyuri2 di balik promo

  • ketimbang yang lain…
    telkomsel is the best…..
    yang lain parah bangettttt

  • dibulan 1 aq dapat 300mb bonus tselflash…
    tapi bulan kemudian gak lagi…
    gimana neh
    padahal masa aktifnya masi ampe bulan juni…

  • modem telkomsel flash su-9000 kena virus nih, gimana ngilanginnya udah pake anti virus apa aja masih tetep nempel

  • telkom mampu aja mencapai 7,2Mbps, cuma on line sendirian…

  • ya ampun..aku beli modem SU-8650 ini kok cuman bisa dipake di MAC???di windows biasa cuman bertahan 1 menit terus keterangannya tidak ditemukan perangkat??tolong yang mengalami permasalahan serupa dengan yang saya alami dan sudah mengetahui solusinya tolong hub saya..thanks [email protected]

  • saya pake speed-up 9500 tp kartunya ga pernah pake TELKOMSEL ONLEMOTED!!!!!
    KARTUNYA PAKE TRI 5GB/MONTH, Bonus 20% jadi 6GB/MONTH n speednya jd oke B.G.T!!!

  • bos gimana nieh modem gw sering errol ………………
    gw pake internetan 1 hari 5000 tapi ga bisa lemot bnget
    padahal ullimitit
    tolong ya
    kasih tau saya = [email protected]

  • ahh,, gw yang beneran nyesel bangett..
    baru beberapa hari lalu gw beli yang SU- 8650,pas gw beli, di dus nya itu kartu bawaan modemnya udah expired ,, gw dikasi kartu baru sama si mas penjual di graparinya dan dia bilang masih bisa dapet gratisan 300mb.. nyatanya belum ada juga..
    gw telpon call center, suruh ke grapari,
    gw k grapari, katanya promo nya udah abis..
    penasaran, gw telpon ke speed up , promo masih ada yang 300mb itu dan gw di suruh balik lagi k grapari..
    pelanggan adalah raja.. ko dibuat bingung gini,,,??

  • Ini pada ketipu atau belum ngerti cara aktivasi supaya dapat bonus ya ? Saya juga baru beli modem SpeedUp SU8650 plus kartu Simpati dengan tempelan sticker Unlimited 50rb per bulan dan bonus 300MB per bulan. Kata penjualnya memang begitu, dapat bonus 300MB setiap bulan selama 6 bulan. Cukup isi pulsa 50 ribu saja. Ternyata tidak segampang itu, artinya saat kita isi pulsa 50 ribu, bukan otomatis dapat bonus 300MB namun harus aktivasi lebih dulu. Pulsa yang 50 ribu untuk beli paket data sebesar 125 MB,setelah dapat paket 125 MB, kemudian daftar lagi untuk mendapatkan bonusnya 300 MB. Bonus itu baru di dapat bulan depannya. Bayangkan, jika sekarang anda beli paket 125 MB, apakah akan bertahan hingga bulan depan ? Pastilah mesti isi ulang lagi. Kalau gak mau isi ulang lagi, yahhhh…. sabar deh tunggu hingga bonusnya tiba. Atau alternatif lain, beli aja paket unlimited 50 ribu untuk 14 hari. Pasti cukup jika kecepatan download ditempat anda seperti di tempat saya yaitu maksimal 10 KB/s hehehe….. memang segitu kecepatan downloadnya biar pakai modem jenis apa pun. Ibaratnya begini, modem itu kendaraannya. Bandwidth adalah jalan rayanya. Biar pakai mobil formula 1 tapi jalannya padat, ya…. sama aja dengan orang yang jalan kaki….. jadi banyak faktorlah yang membuat internet unlimited jadi lemoted dan katanya ngebut malah nyemplung ke parit…

  • ahhh nyesal gwa bli mdem speedup
    yng harga ny 750
    kta ny ada bonus per bulan 300mb slma 6 bulan
    eh ternyata bnus ny sbulan doang.,.,.,
    itu pun gax nyampe sbulan.,.sehari malah,.,.
    tahu gini lbih baik bli modem DIGILINK.,.,
    biar pun gak trknal yng pnting snyal ny 7’2
    murah lgi.,.,.,.
    dari 750 bsa dapat 3 mdem dgilink ny.,.,.,.

    fuck buat modem telkpomsel.,.,.,.,.,
    cuma ngndalin promosi doang

  • Saya baru beli baru sebulan speedup “GRATIS 3 BULAN INTERNETAN SEPUASNYA TANPA BIAYA APAPUN” katanya udah di aktifasi tinggal daftarin biar dapet promo 3 bulan sesuai petunjuk.
    Pas dibuka kartu flasnya wilayah jogja, sedangkan saya beli dan domisili di jakarta, emang bisa yah area penjualan gak bisa diatur sesuai areanya?
    lanjut……
    saya daftar paket unlimited & pake 2 minggu udah hang….HANG HING HEEEENG!!! coba tapi selalu ada peringatan cek pulsa…… binyun nih….. katanya unlimited tapi udah minta pulsa, padahal semua petunjuk udah diikutin. Daripada gak internetan akhirnya isi pulsa, dan di cek masih ada 85 rebong…..! nyambung lagi.
    Akhirrrrrrrrnya sekarang udah bau bangke “mati”, kalo di-connect-in ada peringatan “CEK PERANGKAT ANDA…..CEK SIM ANDA…..DLL!!!” haduhhh binyun lagi……
    kalo gak siap jangan meng-iming-imingi dengan promo yang menggiurkan dong…. kan beli pake uang yang gak tinggal ting!!! langsung ada.
    lanjut……
    kalo peke telkomsel ONLEMOTED, ya paling ganti kartu lain deh..

  • HSPA+ 21Mbps mimpi kaliiii !!!!! capek ahh jadi orang indo ditipu terus sama telkomsel dan kawan – kawan

  • huh penipu semua, semua pake embel2 ‘unlimited’ tapi kenyataan dibatasi dengan quota lah fair usage la dll bulllllllllchit…

  • bos gimana nie modem ga bisa di kasih apikasi MDMA payah nie modem beli mahal tapi bisa buat bikin hati senang malah bikin boross ….
    trus ga bisa download driver mdemnya lagi…..
    modem speedup8650u jarang amat driverya…..
    tolong kasih tau link buat download driver e email gw ya…

Komentar kamu