SAS Indonesia Punya Nakhoda Baru

Erwin Sukiato_CountryManagerSAS_IndonesiaJAKARTA, SELASA – Seorang pemimpin baru yang bertanggung jawab atas operasional SAS Indonesia telah ditunjuk. Namanya Erwin Sukiato. Country manager ini akan melapor langsung kepada Director of Pacific Region, Sonny Halili.

Siapa Erwin Sukiato? Ia  bukan orang baru di bidang TI Indonesia karena sudah malang-melintang di dunia TI lebih dari 22 tahun. Ia pernah menjabat sebagai Software Group Country Manager dan ASEAN Channel Business Executive di IBM Indonesia. Sebelumnya, ia duduk di berbagai posisi manajemen di Mincom, Oracle dan PT Integrasi Teknologi. Lulusan Waikato Polytechnic of Hamiltion, New Zealand bulan Mei 1989 itu juga sempat bekerja empat tahun bekerja di Databank of New Zealand and Datacom Employer Services di Auckland, New Zealand.

“Ini adalah kesempatan menarik bagi saya karena saya melihat SAS adalah pemimpin terdepan dalam Business Analytics dan telah mengalami pertumbuhan baik secara lokal maupun global,” kata Sukiato dalam rilis persnya. “Saya tertantang untuk membawa bisnis SAS lebih dalam ke pasar Indonesia.”

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.