APC Dapat Penghargaan Penguasaan Pasar

logo apcJAKARTA, JUMAT – APC by Schneider Electric adalah merek yang sudah cukup lama malang-melintang di bidang penyedia critical power dan pendingin terintegrasi. Reputasinya tak perlu diragukan lagi. Sejak 2009 ia menjadi pemimpin pasar.

Namun bukti kepemimpinan perusahaan ini di pasar Power Distribution Unit juga datang dari  Frost & Sullivan. Wujudnya adalah penghargaan Market Share Leadership Award Asia Tenggara dan Australasia 2010. Untuk pasar Power Distribution Unit di Asia Tenggara dan Australasia,, APC by Schneider Electric ada di peringkat pertama.

Penghargaan Frost & Sullivan ini mengakui bahwa APC by Schneider Electric telah menunjukkan perfroma luar biasa sebagai pemimpin pasar, termasuk mengidentifikasi tantangan, faktor pendukung, dan halangan di pasar, dan juga metode dan strategi pengembangannya untuk memenuhi dinamika pasar ini.

Salah satu unggulan APC adalah form factor three-phase manageable power distribution unit baru yang lebih kecil dengan high socket untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan. Power distribution unit tersebut mengatasi kendala keterbatasan ruang dan biaya, dan juga melengkapi solusi pengelolaan energi dari APC by Schneider Electric.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.