Flash Disk Transcend Padukan Kemewahan dan Teknologi

transcend 16GJFV95c

TAIPEI, JUMAT – Kristal Swarovski yang berkilau biru menghiasi salah satu sisi USB flash disk terbaru Transcend.  Pola berlian dalam warna emas sampanye pun membuatnya cakep saat kamu membawa-bawanya. Sebuah tali kulit yang halus telah menyertai flash disk ini.  JetFlash V95C menjadi bukti paduan selera mewah dengan teknologi modern.

Badan flash disk sendiri terbuat dari zinc alloy. Fisiknya mungil dan ramping (4,05×1,84×0,72 cm), dengan model konektor USB yang bisa dimasukkan ke dalam badan (rectractable).  Kapasitas JetFlash V95C mencapai 16GB, sehingga mampu menyimpan 6552 file gambar (JPG, 5 megapiksel) atau file video HD 1080p dengan durasi 240 menit.  Kecepatan transfernya disebutkan mencapai 15MB/s.

Sebagai bonus, pemilik Transcend JetFlash V95C bisa mengunduh gratis Transcend JetFlash Elite data management untuk memaksimalkan penggunaan flash disk-nya. Seperti biasa, flash disk ini dilindungi garansi seumur hidup.

Selain 16GB, JetFlash V95C dengan koneksi USB 2.0 tersedia dalam kapasitas 2, 4, dan 8 GB.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: