Hanya Dua Minggu, Nokia N8 Ludes Dipesan

Nokia-N8JAKARTA, KAMIS – Bangsa kita selalu antusias dengan produk-produk teknologi yang baru, apalagi kalau itu berupa ponsel pintar.  Di ajang pameran, antrian calon pembeli ponsel pintar yang baru diluncurkan dan berteknologi anyar biasanya sangat panjang.

Pesan inden secara online untuk Nokia N8 pun ternyata sangat diminati bangsa kita. Order pre-booking online (produk awal) ponsel yang punya lensa Carl Zeiss dengan resolusi 12 megapiksel, flash Xenon serta mampu merekam video HD dan fitur hiburan lainnya itu sudah dimulai 20 September lalu. Hari ini, dikabarkan bahwa produk awal itu telah habis dipesan.

Namun jangan kuatir. Kamu masih tetap dapat melakukan pesanan, tapi tidak secara online. Kali ini kamu harus mendatangi gerai resmi produk Nokia. Pemesanan telah dibuka mulai 4 Oktober lalu dan akan ditutup pada 14 Oktober mendatang. Produknya sendiri dijanjikan hadir mulai pertengahan Oktober.

Jadi kalau ngebet mau pegang Nokia N8 yang dijual Rp 4,95 juta secepat mungkin, ayunkan langkah kamu ke gerai resmi Nokia terdekat.  Kamu bisa memilih warna orange atau hijau. Selain itu kamu akan mendapatkan bonus berupa backpack Puma, dan HDMI Cable lengkap dengan adapter.

2 thoughts on “Hanya Dua Minggu, Nokia N8 Ludes Dipesan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version