Friday, April 19, 2024
Berita Teknologi

Netbook Toshiba 3 Jutaan Diperpanjang

JAKARTA, SENIN – Pernah kehabisan netbook Toshiba 3 jutaan di Carrefour? Jangan kuatir, Toshiba baru saja memulai tahap ke-2 program “1 Nusa Bangsa, 1 Netbook untuk Semua Anak Bangsa” pada 12 November lalu.

“Peminatnya banyak, batch 1 yang kita mulai pada Oktober lalu ternyata cukup berhasil, makanya dilanjutkan dengan batch 2 ini,” jelas Devi Yosita, Marketing Communication Manager, Toshiba. Devi juga mengatakan bahwa program yang ditargetkan untuk para pelajar Indonesia ini sebenarnya bertujuan agar setiap pelajar biaa mengakses teknologi dengan lebih murah dan mudah.

“Makanya banyak pihak yang terlibat di sini. Selain Toshiba dan Carrefour, ada Telkom Speedy yang membundel jasa koneksi internet mereka serta Microsoft yang menyumbang Windows 7 Starter Editon sebagai sistem operasi default. Kementrian Pendidikan Nasional juga ambil bagian dalam hal konten pendidikan yang dipasang di netbook yang dijual,” tambah Devi.

Seri yang dipasarkan Toshiba adalah NB-250 dengan harga 3,299,000 rupiah. Jika pembeli membawa kartu pelajar, maka ada tambahan diskon 100,000 rupiah per unit. Harga tersebut sudah termasuk unit NB-250 dengan prosesor Intel Atom N455 (1,66GHz),  sistem operasi Windows 7 Starter Edition, harddisk 160GB,  memori 1GB, baterai 3 cell dan garansi lokal Toshiba selama 1 tahun.

Menariknya, konsumen juga mendapatkan bonus 1 bulan langganan gratis Telkom Speedy berikut modem-nya, serta gratis langganan 3 bulan FlexyNet dan konten edukasi dari Kemendiknas dan Kompas.

Kamu tertarik? Buruan serbu gerai Carrefour di kotamu! Jangan lupa bawa kartu pelajar yang masih berlaku buat dapetin diskon tambahan.

Brama Setyadi

Is a sushi and wife lover. Always curious about any "magic" done by technology. Photography is also my middle name.

8 thoughts on “Netbook Toshiba 3 Jutaan Diperpanjang

  • monitor scren berapa inch and apa bedanya ama toshiba nb305

  • Golan iskandar

    Hanya akal-akalan saja,untuk spek seperti itu masih banyak merek lain yang lebih murah.dan juga berkualitas tentunya..!

  • ABDUL AZIZ

    Untuk Saudara Golan Iskandar, saya kira itu bukanlah akal-akalan.
    Memang di luaran, banyak dijumpai spesifikasi netbook seperti yang Anda maksud.
    Tapi coba kita perhatikan, ada beberapa kelebihan dari program ini:
    – Microsoft yang menyumbang Windows 7 Starter Editon sebagai sistem operasi default.
    – Kementrian Pendidikan Nasional dan Kompas juga ikut serta dengan konten pendidikan yang dipasang di netbook.
    – Juga ada bonus 1 bulan langganan gratis Telkom Speedy berikut modem-nya
    – Serta gratis langganan 3 bulan FlexyNet.
    Jadi, ada beberapa “kelebihan” bila dibanding dengan “netbook dengan harga yang lebih murah dan berkualitas” seperti yang Saudara maksud.
    Thx.

  • Kok windowsnya minta masukinn product key lagi ya? apa memang berbata waktu? dimana bs dapat pruduct key nys ys? thanks

  • Amin Jogja

    Kalo mau cari Netbook Toshiba NB505 1007 di Jogjakarta, dimana ya kok katanya itu seri Black Marked, apa benar???

  • saya tertarik, tp kira-kira netbook 1 nusa bangsa ini cukup tidak utk pemakaian standar, sprti office, game, nonton,musik,multimedia ringan photoshop,. dan yg pasti jg internet, loadingnya cepet ngga, bagi yg sdh punya share y, buat pertimbangan saya

  • saya kemarin mengunjungi gerai d carrfour tapi pas sy tanya fasilitas apa saja yg di dapatkan ternya hanya windows 7 saja disitu padahal tertulis free Modem + fleksinet tapi pas saya tanya itu beda lagi ada tambahan biayanya,
    mohon keterangn selengkpnya dan sebenar2nya.
    thanks.

Komentar kamu