Thursday, March 28, 2024
Berita Teknologi

Sony Xperia Play Siap Luncur Minggu Depan

Perbandingan Sony Xperia Play (kiri) dan Sony PSP (kanan)

Rumor soal akan dikeluarkannya Playstation Phone sudah santer terdengar sejak Agustus lalu. Tapi kini perangkat permainan yang dibundel bersama ponsel itu kabarnya sudah siap rilis pada 13 Februari mendatang. Namanya pun bukan Playstation Phone, tapi melanjutkan generasi Xperia dari Sony Ericsson yang memang jadi salah satu pengembang ponsel game ini. Siap-siap buat kedatangan Sony Experia Play (saksikan videonya disini).

Berdasarkan bocoran dari Engadget, ponsel ini sudah menggunakan OS Android terbaru, Gingerbread. Layar yang digunakan LCD 854×480 sebesar 4-inci dengan fungsi multitouch. Prosesor 1GHz, Adreno 205 GPU, dan RAM 512MB. Kamera yang dibenamkan pun sudah beresolusi 5MP.

Tombol fisikyang disediakan masih standar seperti ponsel Android lainnya: back, menu, home, dan search. Tak lupa tombol power dan volume.  Sementara untuk controller game, disediakan panel slide berisi dual-shock controller regular. Dan hanya disediakan satu shoulder button tiap sisinya. Terdapat kekurangnyamanan adri layar yang berat, sehingga ketika slidernya dibuka, terasa kurang seimbang, seperti dikutip dari Engadget.

Eka Santhika

Travelling di dunia digital dan dunia nyata ^^

3 thoughts on “Sony Xperia Play Siap Luncur Minggu Depan

  • Wah, keren tuh… N-Gage 2.0 kalah dong klo gitu…

  • keren kyNy..
    Tp hargaNy brp y?

  • kamel chance

    kalo xperia harganya 3juta850 ribuan

Komentar kamu