AutoCAD WS: Edit dan Berbagi Desain via Web Browser

JAKARTA, SELASA – Ada kabar menarik bagi pengguna AutoCAD. Kamu sekarang juga bisa melihat, mengedit, dan berbagai desain via web browser dan perangkat mobile. Ini berkat pembaruan dari aplikasi web dan mobile gratis  AutoCAD WS yang berbasis cloud computing.

AutoCAD WS mendukung viewing, editing dan sharing dari arsip 2D Autodesk Inventor DWG.  Fitur copy/paste, dukungan untuk perangkat mobole, dan kemampuan markup yang telah ditingkatkan membuat model-model file DWG yang dibuat bisa diunggah ke AutoCAD WS. Gambar, diagram skematik lalu dengan mudah bisa digabung-gabungkan dengan mudah untuk keperluan produksi, presentasi atau evaluasi.

Selain itu, pilihan bahasanya pun telah ditambah. Kamu bisa memilih bahasa Jepang, Cina, Korea, Spanyol, Portugis, Perancis, Jerman atau Italia.

“AutoCAD WS secara nyata mengubah cara kerja para arsitek, insinyur dan desainer,” kata Tal Weiss, R&D site manager Autodesk.

Berminat memanfaatkan AutoCAD WS? Silakan unduh gratis di App Store atau di www.autocadws.com.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.