WD Rilis Hard Drive Eksternal 6 Terabyte

JAKATA, JUMAT –  Kalau kamu punya banyak koleksi file video HD dan foto yang ukurannya besar, tawaran baru Western Digital (WD) My Book Studio Edition II ini pasti menyenangkan. Kapasitasnya 6TB, atau 33% lebih besar dari model sebelumnya yang fisiknya sama besar! Harganya? US$ 549.

Ada empat antarmuka di My Book Studio Edition II: eSATA, FireWire 800, FireWire 400, dan USB 2.0. Tinggal pilih mana yang mau dipakai. Kalau pentingkan kecepatan, pakai FireWire 800 atau eSATA. Tapi kalau mau fleksibilitas, pilih FireWire 400 atau USB 2.0.

Drive eksternal yang kompatibel dengan Apple Time Machine dan dilengkapi software backup ini ditujukan pada berbagai profesi, mulai dari kalangan seni dan desain, fotografi, hukum dan kesehatan, juga beragam jenis bisnis skala kecil lain. O ya, kalau perlu kamu bisa buka penutupnya dan mengganti drive di dalamnya kok. Satu lagi, WD My Book Studio Edition II bergaransi terbatas selama 5 tahun.

 

 

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

One thought on “WD Rilis Hard Drive Eksternal 6 Terabyte

  • 26/03/2011 at 11:02
    Permalink

    asek nii,,harga nya yang ga asek..

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.