Review Software The Loginizer 1.0

Password adalah hal yang sering dijumpai saat kamu melakukan aktivitas di internet, entah itu berhubungan dengan e-mail, dokumen penting, akun dari suatu situs, hingga transaksi online.

Banyaknya password bisa membingungkan dan jadi masalah jika kamu termasuk orang yang pelupa. Padahal membuat satu password yang sama untuk semua aktivitas tentu tidak bijak karena lebih rentan diketahui orang lain.

Nah, bagi kamu yang tidak ingin direpotkan oleh banyaknya password atau proses login, jajal The Loginizer. Aplikasi yang menggabungkan kata “login” dan “organizer” ini menawarkan kemudahan untuk mengingat beberapa akun yang membutuhkan login serta password. Ia akan mengorganisir beberapa akun yang biasanya disertakan dalam melakukan login ke suatu situs untuk keperluan tertentu seperti mengakses e-mail, website, jaringan, serta bagi yang bergelut di bidang bisnis online. Dengannya, kamu tidak perlu mengingat satu per satu password yang ada, melainkan satu password saja untuk melakukan login saat menjalankan The Loginizer.

Kamu bisa memasukkan data berdasarkan entri yang dibuat secara per kolom. Tinggal isi kolom yang ada berdasarkan lokasi, username, password, serta catatan tambahan. Disediakan pula fungsi edit yang akan menyunting data yang telah dibuat sebelumnya. Data yang telah dibuat bisa dipindahkan ke fi le berformat lain semisal TXT (teks) atau XLS (Excel).  (Dayu Akbar)

 

Informasi

Situs web http://www.mrz.us/freeware
Ukuran file 1,12MB
Lisensi Gratis
Harga
Kebutuhan sistem Windows XP/2003/2008/Vista/7

Yohannes Suwarto

Staff laboratorium perangkat keras PT. Prima Infosarana Media. Memiliki spesialisasi pengujian produk konsumer, termasuk notebook dan PC desktop.

3 thoughts on “Review Software The Loginizer 1.0

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.