Thursday, May 30, 2024
Review ProdukReview Software

Review Software PCmover Netbook

Hal yang menyebalkan saat kamu meng-upgrade komponen atau membeli komputer adalah melakukan instalasi ulang (inul) sistem operasi dan juga memindahkan data. Apalagi jika, pada perangkat yang lama, kamu sudah melakukan segala settingan yang ideal dan harus mengulanginya dari awal. Nah, untuk menghindari hal ini, kamu bisa menggunakan aplikasi ini.

PCmover Netbook mampu melakukan pemindahan data secara mudah dan cepat. Ia bisa diandalkan jika kamu ingin memindahkan seluruh file dan folder serta konfigurasi yang sudah ada ke perangkat netbook yang baru. Syaratnya, sistem lama bisa berasal dari netbook, notebook, atau PC dan hanya bisa ditujukan ke netbook saja. Jika kamu ingin memindahkan ke selain netbook, gunakan aplikasi PCmover Professional Edition.

Aplikasi ini mesti terpasang pada kedua komputer. Cukup dengan 3 langkah, kamu bisa mendapatkan sistem yang sudah jadi hanya melalui proses transfer dan bukannya inul. Langkah awal, pasang aplikasi ini, koneksikan kedua komputer, lalu ikuti panduan yang ada dan proses bisa langsung berjalan. (Dayu Akbar)


Informasi

Situs webhttp://www.laplink.com/pcmoverhtp
Ukuran file43,34MB
LisensiTrial (hanya 1 kali)
HargaUS$29,95
Kebutuhan sistemWindows 2000/XP/Vista/7

 

Dayu Akbar

Penulis PCplus dengan spesialisasi review produk dan tutorial. Menyukai hentakan musik metal dan makan enak.

Komentar kamu