Review Software Qik for Android

Rekam hingga Video Streaming
Bagi beberapa pengguna Android, kamera merupakan fitur tambahan yang hanya bisa dimanfaatkan untuk mengambil gambar foto atau video cukup dengan aplikasi bawaan. Aplikasi bawaan ini menggunakan kualitas gambar untuk merekam video beresolusi 320×240 piksel. Tapi ada loh alternatif lain untuk memanfaatkan fasilitas ini secara lebih optimal.

Qik memungkinkan kamu merekam video hingga video streaming menggunakan koneksi WiFi atau 3G. Qik mampu menghasilkan gambar dengan resolusi maksimal berkualitas DVD (720×480 piksel). Tampilan gambar dan video-nya diklaim lebih halus dan jernih dibandingkan versi sebelumnya. Qik juga memiliki keunggulan dalam hal memperpanjang kemampuan penggunaan operasional baterai. Dan, asyiknya lagi, aplikasi ini bisa diunduh dan digunakan¬† secara gratis.

Hasil rekaman video yang didapat bisa langsung diunggah ke situs jejaring sosial populer seperti Facebook dan Twitter. Selain itu, hasil video yang telah dibuat juga akan tersimpan di akun yang kamu miliki di situs qik.com sehingga kamu bisa menghapusnya dari smartphone untuk menghemat kapasitas memori. (Dayu Akbar)


Informasi

Situs web http://qik.com/
Ukuran file 700,63KB
Lisensi Gratis
Harga
Kebutuhan sistem Android 2.1 ke atas

Dayu Akbar

Penulis PCplus dengan spesialisasi review produk dan tutorial. Menyukai hentakan musik metal dan makan enak.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.