Review Software Recover My Photos

Pulihkan Foto Tidak Hanya dari Kamera
Hal yang menyebalkan saat melihat preview hasil jepretan dari kamera digital adalah ketika ternyata foto yang kita maksud tidak bisa ditampilkan. Bisa jadi karena tidak sengaja terhapus atau kartu memori sudah mengalami kerusakan sehingga sulit terbaca. Sesuai namanya, Recover My Photos bisa diandalkan untuk mengembalikan file-file foto tersebut.

Meski bertajuk Recover My Photos, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mencari file berformat video dan musik. Dan tidak hanya terbatas pada kamera digital saja, namun dapat pula digunakan di media storage seperti hard disk, flash disk, dan sejenisnya.

Dengan tampilan interface yang mudah dipahami, proses kerjanya dimudahkan berkat panduan langkah demi langkah. Proses pemindaian bisa dilakukan secara langsung dari kamera digital yang sudah terkoneksi ke PC. Jika tidak terdeteksi, kamu bisa menggunakan card reader dan melakukan pemindaian kartu memori dari sini.

Asyiknya, hasil pencarian yang didapat tidak hanya bisa disimpan di hard disk atau flash disk saja, tetapi bisa langsung di-burn ke keping CD/DVD. Recover My Photos memang telah mengintegrasikan aplikasi burning di dalamnya. Tentu saja semua fitur ini akan berfungsi penuh pada versi berbayarnya. (Dayu Akbar)

Informasi

Situs web http://www.recovermyphotos.com
Ukuran file 14,3MB
Lisensi Trial
Harga
Kebutuhan sistem Windows XP/2003/2008/Vista/7

 

Dayu Akbar

Penulis PCplus dengan spesialisasi review produk dan tutorial. Menyukai hentakan musik metal dan makan enak.

One thought on “Review Software Recover My Photos

  • 05/08/2011 at 02:53
    Permalink

    gan,,, gua ambil tulisannya.. posting di blog q… ntuk nyebarin informasi ini.. makasi sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.