First Media Lengkapi Tayangan HD-nya dengan Dolby Digital Plus

JAKARTA, SELASA – Kalau kamu sudah punya HDTV, juga sudah berlangganan TV kabel First Media, berarti tinggal melengkapi kenikmatan menonton tayangan film dengan suara yang surround 5.1 dan jernih, sejernih gambar di layar bukan? Jangan kuatir, Dolby Digital Plus surround sound sudah jadi bagian dari tawaran penyedia layanan TV berbayar HD (high definition) tersebut kok.

“Dengan Dolby Digital Plus sebagai bagian dari layanan HD kami sekarang dapat melengkapi kualitas gambar yang menakjubkan dengan pengalaman suara surround yang sangat mendalam,” kata Hengkie Liwanto (CEO of PT Link Net) dalam siaran persnya.

Dolby Digital Plus 5.1-channel surroud sound itu bisa dinikmati tujuh tayangan HD, yakni HBO Asia HD, ASN HD,  Li TV HD,  STAR World HD, Channel HD National Geographic, National Geographic Wild HD dan FOX HD.

Sekadar pengingat, First Media adalah media pertama di Indonesia yang menyediakan TV berbayar bagi konsumen dengan layanan Definisi Kualitas Tinggi (HD). Sementara Dolby Digital Plus telah termasuk dalam lebih dari 430 juta produk di seluruh dunia, termasuk TV, set-top box, Blu-ray Disc player, audio / video receiver, dan ponsel. Dolby Digital Plus juga terpilih sebagai teknologi audio opsional untuk Spesifikasi Receiver DTMB Nasional China untuk set-top box dan TV, yang mulai berlaku 1 November 2011.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.