Saturday, March 2, 2024
Review ProdukReview Software

Privatefirewall

Sistem Pertahanan Berlapis bagi PC

Melindungi PC hanya dengan antivirus saja tidaklah cukup. Apalagi jika aktivitas berinternet kamu tergolong cukup sering. Idealnya, kamu mesti menambahkan pelindung agar PC lebih aman dari serangan yang tidak diinginkan. Salah satunya adalah menggunakan proteksi via firewall.

Windows Vista dan 7 memang telah mengintegrasikan firewall bawaan, tapi toh banyak yang tidak puas dengan kinerja yang ditawarkannya. Oleh karena itu, tidak ada salahnya kamu memasang firewall tambahan—tentunya pilih yang fiturnya beragam, mudah, dan kalau bisa gratis.

Privatefirewall merupakan aplikasi yang memenuhi persyaratan tersebut. Ia menawarkan perlindungan menyeluruh dari aksi hijacking, keylogging, dan berbagai serangan lainnya. Aplikasi ini dapat pula dijadikan sebagai pertahanan berlapis bagi sistem, baik untuk desktop maupun server. Ia mampu mendeteksi, memblokir, serta mengkarantina berbagai kegiatan mencurigakan yang berpotensi menyerang sistem, sehingga kamu bisa secara efektif melindungi seluruh data.

Fitur-fitur di dalamnya termasuk Packet Filtering, Internet Traffic Filtering, Port Scanning, IP Tracking, SecurePOP Email Protection, dan juga Aproprietary Control Engine. Semuanya ini berguna memantau aplikasi yang mengakses internet.

Asyiknya, dulunya Privatefi rewall merupakan aplikasi berbayar, loh. Tapi kemudian sang pengembang berbaik hati mengubah statusnya sehingga kini bisa digunakan sepenuhnya secara bebas, dengan fitur yang sama persis seperti versi berbayarnya dulu.
(day)

 

Informasi

Situs webwww.privacyware.com/personal_firewall.html
Ukuran file7,61MB
LisensiGratis
Harga
Dukungan sistemWindows 2000/2003/2008/XP/Vista/7

Yohannes Suwarto

Staff laboratorium perangkat keras PT. Prima Infosarana Media. Memiliki spesialisasi pengujian produk konsumer, termasuk notebook dan PC desktop.

Komentar kamu