Friday, March 1, 2024
Berita Teknologi

RIM Blackberry Relokasi Devcon Asia

DevconAsia2011RIM Blackberry mengumumkan akan merelokasi Devcon Asia yang sedianya akan dilaksanakan di Bangkok pada 7-8 Desember 2011 ini. Devcon terpaksa direlokasi keluar Bangkok menyusul banjir besar yang melanda Bangkok sejak beberapa waktu lalu.Kepastian tanggal pelakasanaan Devcon Asia pun masih belum mendapat kepastian.

RIM terpaksa membuat keputusan ini sebagai tindak lanjut atas peringatan adanya kemungkinan bahaya pasca bencana setelah banjir besar di Bangkok, Thailand. Kemungkinan, infrastruktur bangunan di Bangkok menjadi rentan akibat rendamann air yang cukup lama itu. Bagi RIM, mengambil keamanan konferensi bagi para peserta adalah yang utama. Saat ini, RIM tengah mengevaluasi lokasi baru dan kemungkinan tanggal baru untuk pelaksanaan Devcon Asia 2011. Sebelumnya, Devcon Asia 2011 juga sudah dilaksanakan pada 13-14 Januari lalu di Bali.

Sampai berita ini diturunkan, masih belum ada kepastian dari pihak RIM. “Kami menyesal tidak dapat menyelenggarakan konferensi di Bangkok tahun ini, namun kami berharap dapat kembali menyelenggarakan kegiatan ini di Bangkok di waktu mendatang,” tulis RIM dalam rilisnya. RIM juga mohon maaf kepada semua pendaftar terkait pemberitahuan dan ketidaknyamanan yang mungkin terjadi, “namun kami memohon permakluman mengingat kondisi yang tidak dapat diprediksi terkait musibah di Bangkok ini.”

Pendaftaran saat ini akan tetap aktif dengan konfirmasi yang masih tertunda untuk lokasi dan waktu dari kegiatan DevCon Asia. Masih tertarik mendaftar? Klik http://www.blackberrydevcon.com/asia/registration/pricing.

Eka Santhika

Travelling di dunia digital dan dunia nyata ^^

Komentar kamu