Beli Gadget Diantar, Rusak Bisa Di Servis

Pecinta gadget punya satu alternatif lain lagi nih buat tempat belanja online, juragangadget.com. Hal yang ingin ditonjolkan oleh toko online ini adalah layanan antar gratis atas barang yang kamu beli. Sayangnya itu berlaku khusus wilayah Jakarta saja.Diseiakan juga layanan purnajual ketika gadget kamu rusak.

Meski demikian, jangkauan layanan antar produk dari Juragan Gadget menjangkau seluruh wilayah Indonesia. Namun, kota-kota lainnya mesti rela dikenai biaya kirim sesuai berat barang. Untuk menjamin kepuasan pelanggan, Juragan juga menjamin produk yang dijual adalah produk asli bergaransi, bukan produk second atau rekondisi. Pengepakan juga dilakukan sebaik mungkin untuk memastikan barang kamu selamat selama perjalanan pengiriman. Tambahan lainnya adalah bonus yang mungkin menyertai pembelian kamu, jika kamu beruntung.

Untuk pembayaran, sementara ini Juragan gadget menerima pembayaran melalui transfer bank. Transfer bisa dilakukan menggunakan rekening BCA,UOB, BSM, dan Bank Mandiri. Ke depannya, Juragan Gadget akan bekerjasama dengan LocalPay, yang akan menyediakan kanal pembayaran khusus. Buat kamu yang rajin mantengin Twitter atau Facebook, bisa gabung dengan akun Juragan Gadget buat dapet hadiah-hadiah gadget menarik dari juragan dan pipi Juragan Gadget, Abbi Angkasa Perdana, Direktur Utama Satu Solusi Intermedia Utama.

Doni Setiadi, manajer operasional Juragan Gadget optimis dengan dibukanya toko online ini. “Pasar produk Ti dan smartphone di Indonesia masih sangat besar,” ujarnya. Hal senada juga diungkap Abbi yang menyatakan bahwa Juragan Gadget optimis dapat bersaing sebab memiliki serangkaian layanan prima, termasuk layanan purna jual dari gadget yang kamu beli.

Juragangadget.com merupakan layanan baru dari PT Satu Solusi Intermedia yang sebelumnya bergerak pada penjualan gadget untuk ritel dan korporat. Dibukanya layanan online ini dipercaya Abbi sebagai langkah tepat mengingat pertumbuhan pengguna internet Indonesia yang masih tinggi.

Eka Santhika

Travelling di dunia digital dan dunia nyata ^^

One thought on “Beli Gadget Diantar, Rusak Bisa Di Servis

  • 5 December 2011 at 10:54 AM
    Permalink

    gak cocok nih buat gue. kalo gak megang berasa gak beli 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: