Tuesday, March 5, 2024
Review ProdukReview Software

Kids PC Time Administrator

Mudah Atur Jadwal Penggunaan Komputer

Menjadwal penggunaan komputer untuk anak-anak tidaklah mudah. Apalagi di saat mereka sedang keranjingan bermain game online atau sesuatu yang membuat mereka betah berlama-lama di depan layar monitor hingga lupa waktu belajar. Daripada melarang secara langsung, ada baiknya kamu menggunakan bantuan aplikasi untuk membuat jadwal kapan saja mereka boleh menggunakan komputer.

Aplikasi bernama Kids PC Time Administrator akan mengatur jadwal siapa saja yang ingin menggunakan komputer agar lebih terorganisir. Sebagai admin, kamu bisa mengatur jadwal pakai komputer bagi seluruh keluarga. Jika penggunaan komputer melebihi waktu yang telah ditentukan, maka aplikasi ini akan secara otomatis mengunci komputer dan pengguna mesti memasukkan password yang telah ditentukan. Atau jika pengguna ingin menggunakan komputer namun jadwal yang telah dibuat belum menentukan saatnya, komputer tidak akan bisa dijalankan. Hanya administrator yang berhak mengubah atau mengatur konfigurasi yang ada.

Aplikasi ini juga bisa menyembunyikan file atau folder agar tidak bisa dilihat oleh orang lain. Fungsi ini dapat pula mengamankan data atau dokumen penting yang kadang bisa terhapus saat digunakan oleh anak-anak. Sebagai proteksi, kamu juga dapat menonaktifkan fungsi Control Panel serta Task Manager pada sistem operasi Windows.
(day)

 

Informasi

Situs webwww.pchomesoft.com
Ukuran file3,94MB
LisensiTrial (15 hari)
HargaUS$15
Dukungan sistemWindows 2000/NT/XP/Vista/7

 

Yohannes Suwarto

Staff laboratorium perangkat keras PT. Prima Infosarana Media. Memiliki spesialisasi pengujian produk konsumer, termasuk notebook dan PC desktop.

Komentar kamu