Nokia Akan Jual Nokia Asha 200 Harga Khusus di Medan, Makassar, dan Bekasi

Jakarta (12/1) – Meski pasar Nokia di beberapa kota besar di Indonesia sepertinya semakin tergerus oleh smartphone. Tapi, di daerah, Nokia masih menjadi primadona, hal ini seperti disampaikan Djatmiko Wardoyo, Director Marketing and Communications Erajaya Swasembada ketika menjadi pembicara di acara talkshow Grand Launching JuraganGadget.com hari ini. Hal senada diutarakan pula oleh Abbi Angkasa Perdana, Presdir SatuSolusi sekaligus founder dari JuraganGadget.com. Menurut Abbi, ketika mendatangi kota-kota besar diluar Jawa, penjualan henset Nokia masih diserbu pelanggan.

Melihat gelagat ini, tak heran jika Nokia kemudian menggelar penjualan perdananya di kota-kota di luar Jawa tersebut. Seperti yang terjadi pada penjualan perdana Nokia Asha 200 yang akan dilangsungkan pada 14 Januari 2012 di Plaza Medan Fair (Medan), Plaza Panakukang (Makassar) dan Giant Mega Hyper Mall (Bekasi). Acara penjualan perdana ini akan menjual Nokia Asha 200 Dual SIM Easy Swap dengan QWERTY dengan harga khusus Rp 599.000 dari harga normalnya Rp 740.000. Kamu juga bisa mencoba langsung produk dan layanan dari Nokia Asha 200 selama event berlangsung.

Fitur Easy Swap akan memudahkan perpindahan kartu SIM kedua tanpa harus mematikan ponsel. Kamu juga bisa mengatur personalisasi ponsel ketika menggunakan kartu SIM tertentu yang ingin kamu manfaatkan promosinya. Pengaturan ini bisa dilakukan hingga lima kartu SIM.

Menurut Bagus Erlangga, Marketing Manager, Nokia Indonesia, Nokia Asha 200 dilengkapi tombol khusus untuk akses cepat ke layanan email dan chatting lewat Nokia Messaging. Tersedia pula aplikasi Nokia
Communities yang bisa mengakses Twitter dan Facebook sekaligus langsung di layar utama.

Nokia Asha 200 hadir pula dengan layanan Nokia Music. Lewat Nokia Asha 200 kamu bisa mengunduh lagu gratis selama enam bulan. Hanya saja, kamu masih dikenakan biaya sambungan data dari operator. Tapi kamu bisa memanfaatkan Paket Internet Nokia, untuk akses data dengan harga terjangkau seperti disebutkan Nokia dalam rilisnya. Bekerjasma dengan Telkomsel, kamu bisa mendapatkan kartu perdana Kartu As plus Paket Internet Nokia Messaging selama 3 bulan. Ponsel ini tersedia dalam warna Hitam dan Putih.

Eka Santhika

Travelling di dunia digital dan dunia nyata ^^

5 thoughts on “Nokia Akan Jual Nokia Asha 200 Harga Khusus di Medan, Makassar, dan Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.