Thursday, March 28, 2024
Review ProdukReview Software

Review Software Tweaking.com – Windows Repairs

Windows bermasalah adalah hal yang umum terjadi. Meski kamu mungkin telah berusaha menggunakan sistem operasi tersebut dengan hati-hati atau telah mempersenjatainya dengan berbagai utiliti, tetap saja suatu saat akan muncul masalah yang bisa mengganggu kinerjanya. Utiliti untuk mengatasi permasalahan tersebut sudah cukup banyak, tapi kamu bisa mencoba program yang masih tergolong anyar ini.

Dari namanya, Tweaking.com – Windows Repairs memang dibuat oleh Tweaking.com dan memiliki segala fungsi yang akan membuat kinerja Windows kembali bertenaga. Fungsi utamanya adalah memperbaiki segala permasalahan umum Windows seperti registry, file system, host file, Windows firewall atau file permissions yang rusak dan mengembalikannya ke kondisi semula. Aplikasi ini akan melakukan tugasnya secara bertahap. Di tiap tahapan (total ada 5), kamu akan diberi saran apa yang mesti dilakukan sebelum perbaikan dilakukan.

Sebagai contoh, di tahap pertama, kamu akan disarankan untuk menggunakan aplikasi keamanan seperti antivirus atau antimalware. Di tahap kelima (terakhir), kamu juga bisa memilih mode perbaikan yang terdiri dari basic, advanced, dan custom. (Dayu Akbar)

Informasi

Situs webhttp://www.tweaking.com
Ukuran file3,37MB
LisensiGratis
Harga
Dukungan sistemWindows XP/2003/Vista/2008/7

 

Dayu Akbar

Penulis PCplus dengan spesialisasi review produk dan tutorial. Menyukai hentakan musik metal dan makan enak.

4 thoughts on “Review Software Tweaking.com – Windows Repairs

  • boleh juga tuh.. Ijin nyruput pc+

  • Sudah saya download, moga ini bisa membantu saya yang sering dibuat bingung krn PC eror, mksh BOs Sharingnya..:)

  • Eka Santhika

    sama-sama kk 😀

  • Eka Santhika

    silahken 🙂

Komentar kamu