ZTE Racer II, Lowend Tapi Bisa Tethering

Jakarta, Kamis – ZTE Indonesia meluncurkan lagi smartphone Android ZTE Racer II. Ini merupakan smartphone terbaru berbasis sistem operasi Android yang berjalan di jaringan GSM. Sebelumnya ZTE meluncurkan Blade, dan ZTE Freddo.

ZTE Racer II ditunjang kamera belakang 3.2 Megapiksel, dan layar sentuh kapasitif 2,8 incinya mendukung 262 ribu warna.Untuk kemudahan penggunaan, tersedia dukungan bahasa Indonesia sebagai pilihan bahasanya. Ponsel yang dibaderol di bawah satu juta rupiah ini juga telah mendukung internet dengan kecepatan transfer data HSDPA mencapai 7.2Mbps. Tersedia juga pilihan koneksi lewat Wi-Fi. Perangkat ini bahkan bisa juga digunakan untuk tethering. Sehingga Racer II ini bisa dipakai sebagai Wi-Fi Hotspot dan berbagi koneksi Internet dengan teman atau perangkat lainnya.

Susanto Sosilo, Direktur Divisi Terminal ZTE Indonesia mengatakan, “Produk ini merupakan jawaban kami atas permintaan pasar yang menginginkan smartphone Android yang memiliki desain modern, teknologi tercanggih dan harga bersahabat. Anak muda dan mahasiswa pun bisa memilikinya dan terus up to date dengan teknologi terkini.”

Ponsel pintar ini akan tersedia dengan harga resmi yang sangat terjangkau, yaitu Rp. 999.000. Dan selama bulan Februari 2012, ZTE Racer II bisa didapat dengan harga spesial promosi Rp. 899.000.

Eka Santhika

Travelling di dunia digital dan dunia nyata ^^

2 thoughts on “ZTE Racer II, Lowend Tapi Bisa Tethering

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.