Blackberry Buka Lifestyle Store di Gandaria City

Jakarta, Jumat (24/2) – Blackberry menambahkan lagi satu lifestyle storenya di Jakarta. Kali ini Gandaria City-lah yang didapuk jadi tempat berlabuhnya Blackberry Lifestyle Store ke-2 setelah Mall Kelapa Gading. Lifestyle Store ini diklaim sebagai toko Blackberry yang terbesar di Asia. Meski sebenarnya, luas toko ini tak berselisih jauh dari lifestyle store yang ada di Kelapa Gading. “Sekitar 100-an meter (persegi) yang di Kelapa Gading. Kalau disini, 149 meter persegi,” terang┬áDirektur Marketing RIM Indonesia Eka Anwar ketika di tanya wartawan dalam konferensi pers di Gandaria City hari ini.

Seperti Blackberry lifestyle store sebelumnya, toko gaya hidup ini juga memberikan kamu kesempatan untuk menyicip langsung lebih dari 90-an perangkat Blackberry yang dipajang disini, seperti diungkap Hasan Aula, Presiden Direktur TAM dalam rilisnya. Kamu bisa langsung bereksperimen dengan perangkat BB yang kamu mau, bukan sekedar memegang dummy-nya. Kalau bingung, kamu bisa langsung bertanya kepada para jajaran frontliner toko ini. Mereka telah dilatih khusus agar memiliki pengetahuan yang cukup baik terhadap produk-produk keluaran Blackberry. Dalam toko ini juga tersedia layanan purnajual, Blackberry Expert Center, bagi Blackberry yang dilengkapi dengan garansi TAM.

Nah, seperti biasa, begitu Blackberry membuka toko baru, pasti disertai dengan berbagai tawaran khusus. Kali ini, selama masa Grand Opening yang dimulai besok hingga Minggu (25-26 Februari 2012), kamu bisa mendapat voucher diskon sebesar satu juta untuk pembelian yang ke dua smartphone Blackberry ataupun Playbook. Voucher ini hanya berlaku di hari yang sama. Kamu juga berkesempatan mengikuti lucky-dip berhadiah sepeda lipat, ratusan marchandise, dan hadiah utama satu sepeda motor selama masa Grand Opening. Kamu juga mendapat promo diskon 50% untuk aksesoris Blackberry.

Eka Santhika

Travelling di dunia digital dan dunia nyata ^^

One thought on “Blackberry Buka Lifestyle Store di Gandaria City

  • 01/03/2012 at 13:46
    Permalink

    KITA TIDAK BUTUH TOKO TAPI DATA CENTER

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.