Review Software SugarSync

Teknologi cloud memungkinkan kamu menyimpan data di server penyedia layanan online guna memudahkan kamu mengakses data tersebut dari mana pun dan kapan pun. Jaminan keamanannya juga baik sehingga cocok bagi kamu yang khawatir data di PC akan terhapus atau terkena virus.

Asalkan terhubung dengan internet, kamu bisa mengaksesnya dari perangkat apapun. Tidak hanya PC, tapi juga melalui smartphone berbasis Android dan iOS.

Untuk menggunakannya, kamu mesti registrasi dulu untuk mengonfirmasi data kamu ke server mereka. Setelah beres, kamu akan dipandu untuk mengoptimalkan berbagai fungsi SugarSync seperti melakukan instalasi aplikasi tambahan (SugarSync  Manager). Nantinya, untuk tiap proses yang telah kamu lakukan, SugarSync akan menambahkan kapasitas simpan sebanyak 125MB.

Oh ya, awalnya SugarSync akan memberikan kapasitas simpan gratis hingga 30GB, tapi hanya berlaku selama 30 hari. Untuk selanjutnya, kamu bisa melakukan pembayaran dan menggunakannya selama masa berlakunya habis. Jika enggan merogoh kocek, pilih saja kapasitas 5GB yang ditawarkan secara gratis.
(day)

 

Informasi

Situs web www.sugarsync.com
Ukuran file 11MB
Lisensi Gratis/Berbayar
Harga -/US$4.99 per bulan (30GB)
Dukungan sistem Windows XP/2003/2008/Vista/7