Artis Multitalenta Jay Chou jadi Duta Kaspersky Lab Asia Pasifik

JAKARTA, RABU – Setiap orang biasanya punya idola. Dan tidak jarang tingkah laku, kebiasaan dan kesukaan idola itu ditiru oleh para penggemarnya. Nah tren inilah yang mungkin diharapkan Kaspersky Lab, pengembang pengamanan konten dan solusi pengelolaan ancaman, ditularkan Jay Chou kepada para fansnya.

Ya, per awal April ini Jay Chou telah ditunjuk menjadi duta merek Kaspersky Lab di kawasan Asia Pasifik. Musisi asal Taiwan ini tidak hanya aktif sebagai penyanyi dan pencipta lagu, tapi juga populer sebagai aktor, sutradara dan produser film. Dialah yang menggabungkan musik Mandarin dan Barat.

Kreativitas dan keunikan Jay Chou di berbagai aspek industri hiburan itulah yang membuat Kaspersky memilihnya menjadi duta merek. “Jay Chou adalah seorang entertainer multi-talenta dan pengusaha yang unik dan penuh inovasi. Kreativitasnya sangat cocok dengan Kaspersky Lab. Sebagai pengguna produk kami, baik sebagai individu maupun untuk korporat, yang memiliki minat besardalam teknologi, Kaspersky dan Jay Chou adalah pasangan yang ideal. Kami sangat senang dengan kerjasama ini dan menantikan berbagai kolaborasi besar lainnya dengan Jay,” jelas Managing Director Kaspersky Lab APAC Harry Cheung dalam rilis persnya.

“Kaspersky mengalami pertumbuhan yang luar biasa dalam beberapa tahun terakhir karena produk yang unggul di pasar dankampanye yang inovatif. Kami merupakan satu-satunya perusahaan pengembang keamanan yang bekerjasama dengan ambassador terkenal yang merepresentasikan nilai-nilai dan manfaat menggunakan produk kami,” tambah Cheung.

Kaspersky Lab akan bekerjasama dengan Jay Chou dalam peluncuran produk-produk terbaru Kaspersky untuk pengguna rumahandan korporat.Sebelum Jay Chou, duta Kaspersky Lab adalah Jacky Chen.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

One thought on “Artis Multitalenta Jay Chou jadi Duta Kaspersky Lab Asia Pasifik

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: