Logitech Tawarkan Cover Keyboard Supertipis untuk iPad

JAKARTA, KAMIS – Kalau kamu punya iPad dan melengkapinya dengan aplikasi-aplikasi yang tepat, kamu tidak perlu lagi membawa-bawa notebook yang lebih berat. Benarkah? Hmm, tapi keyboard sentuh on-screen kurang enak dipakai. Nah itulah yang menyebabkan munculnya sejumlah keyboard eksternal Bluetooth untuk iPad. Sayang kebanyakan di antara mereka tebal.

Jika mau yang tipis, sekaligus dapat melindungi layar iPad-mu, lihatlah Logitech Ultrathin Keyboard Cover. Keyboard baru ini bisa digunakan di iPad 3 maupun iPad 2 loh.

Cover-nya terbuat dari aluminum, sehingga ringan. Keyboard itu sendiri di-pair ke tablet via Bluetooth. Ia juga punya dudukan terintegrasi untuk ‘mengganjal’ layar iPad di sudut pandang yang nyaman dilihat.

Cover keyboard dapat dipasang dan dilepas dengan mudah berkat keberadaan klip magnetik. Ia juga punya opsi instant on/off.  Logitech Ultrathin Keyboard Cover akan dipasarkan di AS dan Eropa bulan ini dengan harga US$ 99,99.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.