Erafone Buka Gerai Gadget-Mobile Modern Terluas

JAKARTA, KAMIS – Enak ya kalau tidak hanya bisa melihat gadget baru, tapi juga menjajalnya sebelum membeli? Jadi tidak bak membeli kucing dalam karung, atau sekadar berdasarkan review orang lain atau ikut-ikutan pilihan teman, bahkan mungkin si penjual. Apalagi jika pilihan produknya lengkap, tidak hanya mencakup smartphone tapi juga produk komputer jinjing, tablet, sampai kamera digital.

Nah kalau itu yang kamu inginkan, sambangi saja gerai gadget erafone di Mal Taman Anggrek, Jakarta yang resmi dibuka besok (4/5/2012). Menyandang nama Megastore, gerai gadget-mobile luas, dengan area 487m2. Gerai ini tak hanya memajang dan menjual handset dari 12 merek ternama (Acer, Apple, BlackBerry, Dell, Huawei, Lenovo, LG, Motorola, Nokia, Samsung, Sony-Ericsson, dan Venerra – yang ini merek lokal), tetapi juga beragam asesoris untuk handset maupun notebook. Semua bisa dicobai di tempat melalui live demo unit.

Asesori yang tersedia mencakup sarung handset, tas tablet, pelindung layar (antigores), tatakan pendingin netbook, speaker mini sampai earphone dan headphone yang unik. Ada juga asesoris lain, seperti handsfree Bluetooth dengan fitur anti-radiasi yang  bentuknya unik: gagang telepon dengan warna-warna menyala. Headphone yang dijajakan pun ceria dengan warna-warna cerah.

Kamu juga bisa menjajal kamera digital di Megastore, Mau merek Canon, Kodak, Olympus, Sony, atau Panasonic, semua tersedia. Mau lihat produk notebook dan printer? Juga ada loh, dari merek Acer, Asus, Dell, HP, Toshiba Lenovo, Sony dan Advance. Software dan pulsa isi ulang untuk ponsel dari beragam operator pun tersedia.

Cukup lengkap ya? O ya masing-masing merek punya ‘pojok’ tersendiri. Dijanjikan bahwa produk yang ditawarkan adalah unggulan terbaru, original, dan punya garansi resmi. Juga tidak perlu kuatir jika ada masalah dengan produk yang dibeli. Sebab tersedia pula pojokan layanan purna jual untuk produk multi-merek.

“erafone Megastore Mal Taman Anggrek merupakan salah bukti dari komitmen erafone untuk memberikan kepuasan tertinggi dan solusi lengkap bagi pelanggan, dari sisi kenyamanan, keleluasaan pilihan, serta layanan penjualan maupun purna jual. Selain produk yang lengkap dan layanan purna jual, kami juga menyediakan fasilitas lounge, kafe dan kids corner,” kata JW Kim (Director, PT Erafone Artha Retailindo) dalam acara press conference di Jakarta tadi siang (3/5/2012).

O ya, selama masa grand opening (4 – 6 Mei 2012), Megastore Mal Taman Anggrek akan memberikan cashback/diskon dan hadiah langsung untuk pembelian produk TI dan kamera. Nah, jika kebetulan kamu sedang butuh perangkat baru, tak ada salahnya melangkahkan kaki ke sana.

Sebagai catatan, gerai ini merupakan gerai Megastore erafone ketiga. Yang pertama ada di Solo, dan yang kedua di Jakarta (Mall of Indonesia). Dibandingkan gerai di Mall of Indonesia, Megastore di Mal Taman Anggrek lebih luas 57m2.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.