Biar Tak Mudah Terselip, Flash Disk ini Diberi Magnet

TAIPEI, JUMAT – USB flash disk masa kini banyak yang berfisik supermungil. Enak sih untuk dibawa-bawa, tapi mudah juga terselip dan hilang. Nah masalah ini diatasi oleh Silicon Power dengan menanamkan magnet yang kuat di badan flash disk terbarunya, Touch T02.

Nah selain berfungsi menampung data, Touch T02 yang panjangnya 2,5cm itu juga boleh dijadikan penghias lemari kantor, partisi bilik kantor, atau casing komputer. Magnet membuanya bisa menempel di bidang metal tersebut. Jadi kamu tidak mudah kehilangan flash disk ini.

Tampilan Touch T02 pun menarik dengan warna yang dinamis: orange atau hijau. Casingnya transparan dengan bentuk lengkung ergonomis di bagian ujung. Ini membuatnya mudah digenggam dan dipakai. Kalau perlu, kamu boleh menumpuk flash disk ini satu di atas yang lain. Tak ada kepala penutup USB kok.

Desainnya yang ciamik menyebabkan Touch T02 mendapatkan COMPUTEX TAIPEI d&i award, juga Golden Pin Design Award. Eh jangan kuatir tentang kehandalan produk Silicon Power ini. Touch T02 yang berbobot 2,6 gram ini didesain tahan air (waterproof), getaran dan debu. Produk USB 2.0 ini bisa dipakai di sistem operasi Windows (7/Vista/XP/2000), Mac OS 10.3.x atau lebih tinggi, maupun Linux 2.6.x atau lebih tinggi.

Silicon Power Touch T02 tersedia dalam kapasitas 4GB, 8GB dan 16GB. Masa garansinya seumur hidup.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.