Saturday, March 2, 2024
Berita TeknologiEvent

Wah, Ada Charge Station Berjalan di Indocomtech 2012

Pernah mencoba mengecas ponsel kamu di jaket seseorang? Kalau belum, kamu bisa mencobanya di Indocomtech 2012. Sebab, disini disediakan charging keliling gratis yang disematkan di jaket charging man dan charging lady. Jaker charger ini bisa melayani lebih dari empat orang secara bersamaan. Jadi, kamu tak perlu khawatir kekurangan daya lagi saat sedang berkeliling di Indocomtech 2012.

Minimnya fasilitas charging yang tersedia di tempat-tempat umum, pameran, konser maupun event-event lainnya, mendorong PT. Daya Media Kreativa untuk meluncurkan layanan “charge gratis”. Kamu bisa men-charge ponsel melalui kabel yang terpasang di bagian belakang jaket. Tersedia berbagai tipe porta kabel charger baik untuk tipe ponsel Samsung, Blackberry, Nokia, i-Phone, Sony Ericsson, dll.

Selain bisa men-charge gratis, kamu juga bisa menyaksikan commercial video, peta lokasi booth sponsor, dan berinteraksi di social media lewat display berupa tablet komputer di bagian belakang jaket. Kamu juga bisa membaca digital content Media IT Gramedia Majalah, baik PCplus, Info Komputer, CHIP, Chip Foto Video, What Hi-Fi, Digital Camera, Fotografi, Laptop1, dan Travel Fotografi.

Tersedia pula layanan Augmented Reality, promosikan mobile apps dan QR code. Kamu juga bisa bermain games, bahkan melakukan mobile transaction, seperti diungkap Yovienus F. Ranamanggala, Direktur Utama PT. Daya Media Kreativa. “Digital content ini tergantung apa yang bisa disediakan oleh sponsor,” tambah Yovienus.

Eka Santhika

Travelling di dunia digital dan dunia nyata ^^

Komentar kamu