Logo Baru, IM3 Luncurkan Promo Gratisan Baru
Jakarta – Indosat kembali meluncurkan program IM3 Pake Sekalee, GRATIS Sampe Ribuan Kalee. Program ini memberikan keuntungan GRATIS Nelpon, SMS dan internetan. Program ini berlaku bagi pelanggan Prabayar lama dan baru.
Gratis telepon berlaku setelah telepon 1 menit yang dikenakan tarif Rp1.750,00. Bonus yang diberikan IM3 lewat program ini berbeda sesuai jam berlaku. Pukul 00.00-06.00 berlaku telepon bebas tanpa batas, 06.00-18.00 gratis 60 menit, 18.00-24.00 gratis 30 menit. Begitu pula dengan promo gratis SMS. Pukul 00.00-06.00 kirim satu sms, gratis sms tanpa batas. Pukul 06-24.00 kirim 5 sms gratis 300 sms ke sesama Indosat dan gratis 30 sms ke operator lain.
Sementara untuk paket Internet, setelah kamu pakai 1 MB (Rp 1500), gratis Internetan sepuasnya pukul 00.00 – 06.00, dan gratis internetan 3 MB mulai 06.00 – 24.00. Bagi pelanggan lama Indosat yaitu IM3 dan Mentari dapat menikmati paket ini dengan cara ketik: Sekalee kirim ke 123 atau tekan *123*2*1# lalu pilih IM3 Sekalee. Untuk cek bonus Nelpon, SMS dan Internetan, pelanggan cukup tekan *557#.
Rekomendasi Produk PCplus
-
Sale!
ASUS Zenbook 14 OLED UX3405MA-OLEDS511 – Ponder Blue
Rp16,999,000.00 Beli Sekarang -
GEEKOM Mini PC MiniIT11 Intel Core i7-11390H 16GB DDR4 512GB SSD Win11
Rp6,290,000.00 Beli Sekarang -
Sale!
ASUS ROG FLOW X13 GV301RA – R7RADA6T-O – R7-6800HS – SSD 512GB – 120HZ
Rp18,699,000.00 Buy product -
Sale!
Lenovo ideapad Slim 3i-14ITL6 – HYID i3-1115G4 SSD 256GB Arctic Grey
Rp5,899,000.00 Beli Sekarang
Sementara itu pada saat yang sama diperkenalkan logo terbaru IM3 yang merupakan terobosan layanan yang lebih menarik sebagai brand-nya anak muda yang modern. Sebab, pada ajang HAI Youth Brand Awards 2012 yang diadakan oleh majalah HAI, IM3 terpilih sebagai Top of Mind Brand untuk kategori SIM Provider. Ini berdasarkan survey yang dilakukan biro survey independen internasional, IPSOS.
Survey yang diadakan di bulan Mei 2012 lalu ini melibatkan lebih dari 2000 responden di 10 kota besar di Indonesia. Seluruh responden yang dilibatkan adalah remaja pria berusia 15-19 tahun. Survey dilakukan dengan metode multi stage stratified random sampling survey.