Nih, Hard Disk Eksternal Mac dengan Koneksi USB 3.0

JAKARTA, JUMAT – Pengguna Mac, kamu sekarang juga bisa pakai hard disk eksternal yang port-nya USB 3.0. Namanya WD My Book Studio. Kamu boleh pilih mau  yang berkapasitas 1TB, 2TB, 3TB, atau 4TB.

My Book Studio ini punya penutup alumunium premium. Ia disebutkan bisa bekerja tanpa hambatan dengan Apple Time Machine, untuk melindungi dan mem-back up konten profesional dan pribadi yang berharga. Penyertaan fitur WD Security memungkinkan kamu melindungi isi  drive dengan enkripsi berbasis hardware 256-bit.

“WD My Book Studio dengan USB 3.0 memberikan kecepatan transfer yang luar biasa dan tetap mempertahankan konektivitas standar USB dan FireWire yang disukai pengguna,” kata Jim Welsh, executive vice president dan general manager dari branded product dan CE product WD.

WD  My Book Studio memiliki garansi terbatas 3 tahun. Hard disk eksternal ini bisa dibeli dari toko onle WD (www.wdstore.com), peritel atau distributor. Yang berkapasitass 1TB dijual US$ 135, sedangkan 2TB US$ 159, 3TB US$ 194, dan 4TB US$ 259.

Kendati ada versi baru yang mengemaskan USB 3.0, My Book Studio dengan USB 2.0 dan FireWire 800 tetap disediakan WD.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: