Friday, April 26, 2024
Review ProdukReview Software

Review Software Indonesia FlightBoard

Jadwal Pesawat di Genggaman

Di bandara biasanya dipampang sebuah layar monitor besar yang menampilkan jadwal keberangkatan dan kedatangan pesawat yang hilir-mudik di bandara tersebut. Ternyata jadwal tersebut pun dapat diakses dari ponsel kamu. Kamu bisa melihat jadwal datang dan pergi pesawat dari sejumlah bandara di Indonesia dengan aplikasi gratis Indonesia FlightBoard. Selain aplikasi ini, kamu juga bisa melirik Tiket Pesawat dan Bandara Online.

Coba instal aplikasi Indonesia FlightBoard. Setelah dijalankan, tap tombol bergambar pesawat paling kiri di bagian atas jendela aplikasi. Selanjutnya pilih nama bandara di mana ingin kamu ketahui jadwal keberangkatan dan kedatangannya. Setelah dipilih, akan ditampilkan jadwal pesawat di bandara tersebut. Nama bandara akan terpampang di bagian atas jendela. Daftar keberangkatan dan kedatangan ini dapat diatur dengan men-tap tombol bergambar pesawat di sisi paling kanan.

Untuk melihat jadwal kedatangan, tap tombol pesawat tersebut dengan posisi sedang menukik. Secara default, jadwal pesawat yang ditampilkan adalah rute domestik. Untuk berpindah ke jadwal pesawat internasional, tap tombol I. Jika ingin berpindah lagi ke jadwal rute domestik, tap tombol D. Informasi yang ditampilkan cukup detail, termasuk kondisi proses setiap rute, seperti kondisi boarding dan info gate (gerbang) tunggu penumpang.
(rav)

 

Informasi

Tanggal update27 Juli 2012
Versi terkini1.1.6
Sistem operasiAndroid 2.1 ke atas
KategoriTravel
Ukuran instalasi644kb
HargaGratis

 

Yohannes Suwarto

Staff laboratorium perangkat keras PT. Prima Infosarana Media. Memiliki spesialisasi pengujian produk konsumer, termasuk notebook dan PC desktop.

Komentar kamu