Thursday, February 22, 2024
Review ProdukReview Software

Review Software Hootsuite

Akses Banyak Jejaring Sosial di Satu Wadah.

Ingin tampilan beda saat mengakses jejaring sosial? Kamu bisa mencoba Hootsuite. Dengannya, kamu bisa mengakses beberapa jejaring sosial sekaligus dalam satu aplikasi. Kamu juga tidak perlu memasang aplikasi ini karena Hootsuite berbasis web. Jadi tinggal masuk ke situsnya dan login dari sana ke beberapa akun yang kamu punya.

Tidak sekadar mengakses saja, Hootsuite juga menyediakan beberapa fungsi yang lebih memudahkan. Contohnya, kamu bisa mengatur beberapa profil akun dari jejaring sosial yang berbeda-beda. Ia juga menawarkan pesan serta tweet yang terjadwal secara otomatis sehingga kamu tidak perlu meng-update-nya secara manual.

Hootsuite juga bisa memantau aktivitas kamu dan menampilkannya dalam bentuk grafik. Pun Hootsuite telah memberikan pilihan dalam bahasa Indonesia di dashboard sehingga pengguna dapat lebih nyaman memakainya.

Hootsuite mendukung beberapa jejaring sosial populer. Kamu bisa menggunakannya untuk mengakses akun dari Twitter, Facebook, Google+, LinkedIn, Foursquare, MySpace, WordPress, dan juga Mixi yang merupakan jejaring sosial asal Jepang. Selain yang disebut tadi, Hootsuite juga memberikan kemudahan pada pengguna untuk menambahkan sendiri jejaring sosial lain dan memasukkannya ke dalam dashboard akun kamu di Hootsuite. Jadi kamu bisa menambahkan beberapa situs lain seperti Tumblr, YouTube, hingga Flickr.

HootSuite hadir dalam versi Pro yang berbayar dan Basic yang bisa digunakan secara gratis. Tentu saja versi Pro memiliki fitur yang lebih lengkap di mana pengguna akan dikenai biaya tiap bulannya.
(day)

 

Informasi

Situs webhttp://hootsuite.com/
Ukuran file3,0MB (Android); 14,2MB (iOS)
LisensiGratis (Basic), berbayar (Pro)
Harga-/US$5.9 per bulan
Kebutuhan sistemPeramban; iPad/iPhone, Android, BlackBerry

 

Yohannes Suwarto

Staff laboratorium perangkat keras PT. Prima Infosarana Media. Memiliki spesialisasi pengujian produk konsumer, termasuk notebook dan PC desktop.

Komentar kamu