Monday, February 26, 2024
Review ProdukReview Software

Review Software Usee TV

Nonton Film & TV di Mana Saja

Layanan multimedia dari PT Telekomunikasi Indonesia Tbk. ini menawarkan hiburan televisi maupun video yang bisa dinikmati oleh pelanggan mereka di mana saja dan kapan saja asalkan terkoneksi internet. Jadi bagi kamu yang menggunakan Speedy, kartuHALO, simPATI, dan Kartu As, cara registrasi gratis ke layanan ini bisa diintip di www.useetv.com/register. Bagi pengguna simPATI misalnya, cukup tekan *116# lalu pilih opsi 5, dilanjutkan dengan 8 dan 1. Informasi login dan password kemudian akan dikirimkan via SMS ke nomor simPATI kamu.

Saat artikel ini ditulis, tersedia menu ToVi International dan Local (contoh film: A Few Good Men, August, Cyborg 2, Get Married, Red CobeX, D’Love), VOD International dan Local (White Air, Past Tense, Born Champion, FTV – Semua Demi Cherry, Laskar Pemimpi, Me vs. High Heels), dan TV (ANTV, B Channel, Indosiar, Kompas TV, MetroTV, SCTV, TV One, O Channel, Bali TV, TVRI, TV Edukasi, Al-Quran Kareem, Al Jazeera).

Telah tersedia untuk perangkat iOS dan Android (sementara OS lainnya seperti BlackBerry dan Symbian disebut-sebut menyusul), selama masa promosi UseeTV bisa diakses dari provider internet manapun secara gratis. Tapi setelah diluncurkan secara resmi, ia hanya bisa ditengok melalui layanan internet Telkom seperti Speedy, Flexi, Indonesia WiFi, dan Telkomsel. Dan pelanggan juga akan dikenai biaya bulanan sekitar Rp10.000.
(kes)

 

Informasi

Tanggal update31 Agustus 2012
Versi terkini1.0
Sistem operasiAndroid 2.1 ke atas
KategoriMedia & Video
Ukuran instalasi1,1MB
HargaGratis

 

 

Yohannes Suwarto

Staff laboratorium perangkat keras PT. Prima Infosarana Media. Memiliki spesialisasi pengujian produk konsumer, termasuk notebook dan PC desktop.

Komentar kamu