Konversikan Berbagai Satuan di Android

trik-12Mau mengonversikan satuan ukuran tertentu ke satuan lain? Cool Converter bisa membantu semua hal terkait dengan konversi satuan ukuran. Berbekal Cool Converter, anak kuliahan dan anak sekolah mudah menemukan berbagai macam unit perhitungan dan konstanta yang dibutuhkan dalam perhitungan sains.

Melalui tampilan theme Holo, Cool Converter menawarkan lusinan satuan ukuran sehingga semua proses perhitungan menjadi mudah. Kamu bisa menjalankan berbagai perhitungan, mulai dari energi, kekuatan magnetik, ukuran panjang, area, dan banyak lagi. App juga membantumu menyelesaikan perhitungan sains yang ada di PR-mu.

Tertarik? Unduh app secara free pada Google Play Store, tepatnya di alamat: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.zeph.android.unitconverterad.

Untuk mengonversikan satuan pengukuran secara mudah, ikuti petunjuk berikut:

  1. Jalankan app Cool Converter. Tap pada tab Basic, Advanced, Science, atau Computing di bagian atas app. Selanjutnya, tap pada salah satu item nilai pengukuran yang akan kamu konversikan.
  2. Cool Converter bisa kamu gunakan pada smartphone dan tablet. Pada tablet, kamu akan bisa melihat tampilan antarmuka dual-pane. Pada tab Basic dan Advanced, kamu bisa mengonversikan unit pengukuran Length, Area, Volume, Velocity, Angle, Temperature, Mass, dan Time.
  3. Tap pada Science untuk menemukan unit pengukuran Acceleration, Force, Torque, Pressure, Power, energy, Electric current, Electric field strength, Magnetic field strength, Magnetic flux density, dan Metric prefixes.
  4. Tap pada Constants untuk menemukan berbagai macam nilai konstanta, seperti Pi, Planck, Golden ratio, Atomic mass number, Faraday, dan banyak lagi.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.