Penjualan Vertikal Telekom Emerson punya Pemimpin Baru

Yani HaikalJAKARTA, KAMIS – Pergantian pemimpin itu biasa. Maka pemimpin baru pun sudah ditentukan oleh Emerson Network Power untuk posisi Direktur Penjualan Vertikal Telekom di wilayah Indonesia, Malaysia dan Pakistan. Adalah Yana Achmad Haikal yang kini dipercaya menduduki posisi itu.

Lulusan Sarjana Teknik ITB yang juga memegang gelar MM dari Sekolah Tinggi Manajemen Prasetiya Mulya tersebut kini bertanggung jawab kepada Ross Campbell, Vice President for Energy Systems, Emerson Network Power Asia. Tugasnya adalah mendukung tim telekomunikasi lokal, bekerjasama dalam mendorong strategi sambil mengoptimalkan perencanaan dan inisiatif-inisiatif pasar (go-to-market).

“Penunjukan Yana memberi panduan bagi masa depan perusahaan, dengan fokus pada industri telekomunikasi sebagai salah satu sektor penting dimana Emerson bisa menerapkan berbagai solusi yang dimiliki, mulai dari arus DC dan perlindungan daya, pendingin presisi, DCIM maupun solusi inti normal lainnya,” kata Ross Campbell dalam rilis persnya.

Yana Haikal memulai kariernya di Emerson Network Power Indonesia pada 2001 sebagai Account Manager pada Telecom Sales. Setelah

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.