Review Aplikasi PC Desktop WinMend Folder Hidden

Lindungi Data Penting dengan Cepat dan Aman

WinMend Folder Hidden bisa menjadi salah satu solusi mudah dan sederhana buat amu yang mau melindungi data penting agar tidak bisa dilihat atau diakses orang lain. Kamu bisa menyembunyikan data yang terdiri dari file dan juga folder. Bukan cuma itu, kamu bisa memproteksinya dengan memberikan password.

d3-427-winmendWinMend merupakan aplikasi yang bisa kamu gunakan gratis dengan fitur yang seluruhnya aktif. Tampilan serta fiturnya sederhana dan tidak rumit. Saat pertama dijalankan, kamu akan langsung dihadapkan pada pilihan untuk menyembunyikan data atau memproteksinya menggunakan password. Kamu tinggal mengarahkan data yang dituju dan WinMend akan langsung memproteksinya. Prosesnya cukup cepat meski data yang diproteksi berukuran besar. WindMend akan melindungi data secara menyeluruh sehingga tidak akan berdampak pada rusaknya data yang diproteksi.

Data yang bisa kamu proteksi tidak terbatas pada folder dari harddisk lokal saja, tetapi juga dari media simpan lain seperti harddisk eksternal ataupun flashdisk. Saat flashdisk yang telah diproteksi dipakai pada komputer lain, data yang disimpan sebelumnya tetap dalam keadaan tersembunyi, dan hanya kamu saja yang bisa membukanya meski komputer tersebut tidak terpasang aplikasi WinMend.

Bagaimana jika kamu lupa dengan password yang telah dibuat sebelumnya? Jangan kuatir, WinMend akan memandu kamu agar bisa menampilkan password yang lupa tersebut. Tentu saja cara ini cuma bisa digunakan selama pengguna memiliki identitas yang telah terdaftar melalui situsnya. Nanti file pembuka password akan dikirimkan melalui email. Sayangnya file pembuka password ini merupakan aplikasi berbayar.

 

Informasi

Situs http://www.winmend.com/folder-hidden/
Ukuran File 2,4 MB
Lisensi Gratis (Donasi)
Harga
Dukungan Sistem Windows

 

Naskah: Dayu Akbar [[email protected]]

Yohannes Suwarto

Staff laboratorium perangkat keras PT. Prima Infosarana Media. Memiliki spesialisasi pengujian produk konsumer, termasuk notebook dan PC desktop.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: