Milad ke-2 Blibli.com, Dari Free Shipping Sampai Weekend Deal

20130725_164341_min

Industri e-Commerce memang mulai digemari oleh masyarakat jaman sekarang karena berbagai kemudahan yang ditawarkan. Blibli.com sebagai salah satu online lifestyle shopping mall memberikan berbagai penawaran menarik yang berbeda dengan online shopping mall lainnya.

Menapaki usianya yang kedua, Blibli.com menggelar malam apresiasi dan juga bertepatan dengan ulang tahun keduanya yang jatuh pada Kamis, 25 Juli 2013 kemarin. Selama dua tahun terakhir ini Blibli.com telah membuktikan bahwa mereka telah berhasil memenuhi kebutuhan pelanggan dengan beberapa penghargaan yang diperoleh, The Best e-Commerce 2012 versi Gadget Awards 2012, Best Social Media Campaign versi Indonesia Top e-Commerce (ITeC) 2012, dan Wall Street Journal (WSJ) versi Asia Tenggara pada edisi Oktober 2012.

Adapun penghargaan “Best Partner of The Year 2013” yang diberikan pada sembilan mitra Blibli.com, diantaranya adalah Batik Heritage (Men&Women Category), The Excutive (Men&Women Category), Anak Manja (Kids&Baby Category), Cooks Habit (Culinary Category), Cakra Game (Hobbies Category), Hartono Elektronika (Electronics Category), Erafone (Handphones Category), BCA (Banking Category), dan JNE (Logistic Category).

“Kami memberikan apresiasi kepada para partner yang sudah selama dua tahun ini bergabung dengan Blibli.com, dan sangat berterimakasih atas kebersamaan dan kepercayaan yang diberikan di awal pengembangan e-Commerce Indonesia,” ungkap Chief Executive Officer Blibli.com Kusumo Martanto.

Menurut mereka dalam bisnis e-Commerce, inovasi adalah hal yang penting. Blibli.com memberikan berbagai penawaran penarik bagi pembeli yang belum pernah ada di online shopping mall lainnya. Free shipping keseluruh Indonesia, Midnight Delivery Services (program pengiriman langsung ke lokasi dan waktu sesuai yang diinginkan pembeli), pilihan pembayaran yang lengkap, cicilan 0% serta Double Fun Weekend Deal.

“Belanja dan Berbagi” adalah salah satu program yang sedang dilakukan oleh Blibli.com selama bulan Ramadan ini. Program hasil kerjasama dengan Institut Kemandirian Dompet Dhuafa ini dibuat untuk mendukung semangat kewirusahaan seperti kemampuan untuk mengembangkan ide-ide baru dan peluang usaha. Kamu juga bisa turut berbagi dalam program ini, setiap Shopping Cart akan disisihkan Rp 1.000 dan donasi ini kemudian akan ditujukan untuk menyediakan pelatihan kewirausahaan bagi masyarakat.

“Ini menjadi bukti komitmen kami dalam membangun ekosistem e-Commerce Indonesia yang kuat dengan bermitra bersama partner-partner yang handal untuk memberikan layanan terbaik yang mampu menumbuhkan kepercayaan masyarakat sehingga mereka dapat merasakan manfaat penuh dari e-Commerce,” jelas Kusumo Martanto.