Sunday, April 28, 2024
Review ProdukReview Software

Berkreasi Seru Dengan PhatPad

phatpad82813a
(doc.tuaw)

PhatPad, aplikasi dari PhatWare ini bisa mendeteksi tulisan yang kamu tulis dengan stylus. Sensor yang ada dalam aplikasi ini membuat dia tidak akan terpengaruh dengan ‘jejak’ telapak tanganmu ketika kamu sedang menulis. Di aplikasi ini juga ada setting sehingga PhatPad tidak akan membaca jenis-jenis goresan yang tidak sengaja kamu buat.

Meskipun kamu juga tetap bisa menggunakan keyboard sewaktu-waktu, stylus kamu adalah alat paling pertama yang kamu pakai di sini. Kamu bisa mengubah warna yang tampil serta ketebalan tiap goresan. Ada lima jenis ketebalan dan lima warna diantaranya adalah merah, biru, hijau, hitam, dan kuning. Tak lupa penghapus yang dapat membantu membersihkan bagian-bagian yang salah.

Lasso tool yang ada di aplikasi ini akan memudahkan ketika kamu ingin menghapus atau mengkopi satu area spesifik. Kelebihan lainnya adalah kamu bisa mengubah tulisan kamu menjadi text.

Ingin tulisanmu bisa dibaca? Berbagai jenis pilihan untuk membagi tulisanmu itu pun tak lupa ditawarkan dalam aplikasi ini. Kamu juga bisa menyimpan gambar dalam bentuk PDF. Sayangnya aplikasi ini hanya bisa digunakan di iPad dengan harga US$4.99.