Gandeng PicMix, KakaoTalk Sediakan Kontes Berhadiah Rp 20 Juta

KakaoFriendsPicMix(5)JAKARTA, SELASA – Pengguna mobile messenger Kakao, ada tambahan fasilitas bagi kamu. Sekarang kamu bisa menghias foto favoritmu dengan beragam bingkai dan stiker Kakao Friend. Tak perlu bayar sepeser pun. Tapi kamu harus pakai aplikasi sharing foto mobile PicMix ya.

Masih asing dengan PicMix? PicMix adalah aplikasi sharing dan sunting foto hasil karya perusahaan Indonesia. Dibesut oleh oleh Inovidea Magna Global, aplikasi Android ini  diunduh 13 juta pengguna dalam tempo 14 bulan.

Kalau kamu sudah pakai PicMix dan ‘kebetulan’ pengguna KakaoTalk, kamu bisa sharing foto-foto yang sudah dihias tadi ke teman-temanmu di KakaoTalk. Caranya sederhana. Cukup aktifkan fitur “Share to KakaoTalk” di PicMix. O ya, fitur ini sementara hanya berlaku bagi pengguna smartphone Android. Tapi stiker dan bingkai Kakao Friends tersedia di semua platform, tak terkecuali BlackBerry.

Saat ini (1 – 30 September) sedang digelar kontes “Tiru Ekspresi Kakao Friends Favoritmu” di PicMix dengan hadiah total Rp 20 juta dan 28 boneka Kakao Friends bagi para pemenangnya. Kamu bisa ikutan kok. Caranya, tirukan saja ekspresi Kakao Friends di bingkai atau stiker yang kamu pilih.

O ya, fasilitas dan hadiah ini disediakan karena KakaoTalk telah menjalin kerjasama strategis dengan PicMix. “Kami sangat bangga dapat menjadikan PicMix sebagai mitra pengembang lokal pertama kami di Indonesia. Hal ini sejalan dengan komitmen Kakao untuk bekerja menggunakan model kolaboratif dengan para mitra lokal terkemuka untuk menyediakan pengalaman terbaik bagi para pengguna kami di Indonesia. Kami berharap di masa mendatang dapat bekerja sama dengan lebih banyak pengembang Indonesia,” ujar Kate Sohn (Vice President Global Business Development, Kakao Corp) dalam rilis persnya.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer