Repix Akhirnya Mendarat di Android

repix-g4mJakarta, PCplus – Dalam waktu kurang lebih lima bulan sejak diluncurkan untuk iOS, pengguna Repix saat ini telah mencapai angka 4 juta orang. Sekarang, Repix siap ‘menjajah’ Google Play. Apa sih Repix itu? Aplikasi penyunting foto yang bisa mengubah biasa menjadi luar biasa dengan berbagai brush yang ditawarkan.

“Sejak peluncuran perdana untuk iOS lima bulan lalu, Repix cukup mendapat perhatian di kalangan pengguna,” ungkap Ilkka Teppo, CEO Sumoing.  “Sangat luar biasa melihat bagaimana aplikasi Repix serta berbagai brush yang ditawarkan bisa menarik pengguna di seluruh dunia dan feedback yang mereka kirimkan kepada kami pun luar biasa. Setelah menerima banyak permintaan untuk Repix versi Android, kami bekerja keras hingga akhirnya rampung. Tak sabar rasanya menunggu kabar dari pengguna di seluruh dunia.” tambahnya.

Beberapa fitur yang diberikan di Repix versi Android adalah:

– 30 jenis brush diantaranya adalah state-of-art, animatd, light, grunge, color boosting dan artistic styles.

– Berbagai pilihan filters dan frames, pilihan untuk crop gambar yang mudah digunakan dan lainnya.

Bagi kamu pengguna Galaxy Note atau tablet, S-Pen bisa digunakan untuk memudahkan proses mengedit kamu. Sedangkan untuk pengguna Galaxy S4, karena dilengkapi dengan Air View Technology, kamu hanya perlu mengibaskan tanganmu ke atas foto yang sudah di masukkan ke aplikasi dan ukuran brush akan bisa dilihat tanpa perlu menyentuh apapun.

“Repix bukan hanya sekadar aplikasi penyunting foto, Repix adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan mengubah sebuah foto biasa menjadi masterpiece,” lanjut Teppo. “Kami terkejut ketika melihat hasil kerasi para pengguna yang dikirimkan kepada kami, dan kami sangat senang karena bisa menyediakan aplikasi ini untuk pengguna Android sekarang.”

Kini Repix telah bisa di download secara cuma-cuma di Google Play. Jika kamu masih merasa kurang dengan pilihan yang ditawarkan, ada beberapa brush yang bisa dibeli juga loh. Selamat berkreasi dengan Repix!