Apacer Hadirkan Card Reader OTG

apacer AM700_3_300x300JAKARTA, PCplus – Smartphone sudah menjadi bagian tak terpisahkan bagi banyak di antara kita. Aplikasi mobile dan layanannya adalah makanan sehari-hari banyak orang. Begitu hasil survei Latest Taiwanese Survey on the Trend of Digital Lifestyle and Consumption yang dirilis oleh Market Intelligence & Consulting Institute.

Maka perangkat OTG (on-the-go) untuk berbagi data antara smartphone dan tablet PC menjadi makin penting sekarang. Tinggal colok ke smartphone atau tablet, dan data bisa langsung dipindahkan. Tak perlu bantuan PC.

Tren OTG ini juga diikuti Apacer. Hasilnya, hadirlah card reader AM700 yang mendukung teknologi OTG. Ia casino bisa dipakai mengoneksikan flash disk, kartu SD/microSD/MMC dari atau ke smartphone dan tablet PC. Ia juga boleh dikoneksikan ke hard disk portabel, atau keyboard USB atau mouse. Maka main game di tablet bisa jadi lebih asik. AM700 yang berbobot 13 gram, tulis Apacer, adalah cara terbaik untuk berbagi file digital di mana pun dan kapan pun.

Card reader OTG Apacer AM700 ni tersedia dalam warna hitam.  Warna-warna lain akan diluncurkan dalam waktu dekat secara terbatas.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer