Wah, Emas Melapisi Flash Disk PNY

pny hook attache goldJAKARTA, PCplus – Apa yang baru di flash disk dari PNY? Yang satu ini edisi emas loh. Namanya Hook Attaché Gold Edition. Casing-nya logam dengan lapisan emas berkualitas tinggi. Tampil mewah dan kokoh.

Desain kaitnya pun inovatif, dibuat oleh PNY Hook Attaché yang terkenal. Dengan kait tersebut, kamu bisa menempelkan flash disk ini ke lanyard, ikat pinggang, tas atau gantungan kunci agar tidak mudah hilang. Tak ada tutup USB di sini, jadi kamu tak perlu kuatir kehilangan tutup tersebut.

Hook Attaché Gold Edition yang berbobot 11,5 gram mengemaskan konektor SuperSpeed USB 3.0. Ia hadir  dalam jumlah terbatas (limited edition). Kapasitasnya bisa dipilih mulai dari 8GB sampai 64GB. Flash disk yang kompatibel dengan semua versi Windows dan Mac OS 10.3 atau versi di atasnya ini disebutkan mampu membaca data sampai 92MB/s dan menulis sampai 30MB/s, atau 3x lebih cepat dibandingkan flash disk USB 2.0 standar.

O ya, PNY sudah menyertakan pilihan kotak hadiah untuk membungkus flash disk emasnya. Jadi kamu bisa menghadiahkannya ke orang yang kamu anggap spesial. Dimensi fisik flash disk ini 5×15,8×48,6 mm.

 

PNY Hook Attaché Gold Edition ini dijual Rp 369 ribu untuk yang berkapasitas 32GB. Masa garansinya 5 tahun, mulai dari tanggal pembelian.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer