Casing Terbaru NZXT H440 Tampil Modern dengan 4 Kipas

nzxt h440JAKARTA, PCplus – Tampilannya simpel luar dan dalam. Bagian dalam (interior) bisa kamu amati dari akrilik di panel samping casing H440 dari NZXT. 

Eh kok optical drive bay 5,25” tidak tampak? Memang tidak lagi disediakan NZXT. Menurut NZXT, bay optical drive yang sudah berumur itu sudah jarang dipakai. Jadi lebih baik tempatnya dipakai untuk fitur lain.

Kamu akan mendapatkan empat HDD (hard disk drive) tray dengan desain terbaru. Selain itu ada dua SSD tray yang terletak di atas penutup power supply (PSU.  Jangan kuatir kabelnya akan centang-perentang di sana. Sebab NZXT sudah menyediakan lubang-lubang untuk menunjang manajemen kabel. Kabel juga bisa disembunyikan di penutup PSU.

Secara default, casing ini menyertakan empat kipas NZXT generasi terbaru, yakni FN V2.  Satu unit kipas berukuran 14cm ada di bagian belakang sebagai exhaust. Tiga kipas lainnya berukuran 12cm ditempatkan di bagian depan sebagai intake. Radiator Kraken, maksimal 360mm, juga bisa dipasang di panel atas dan panel depan agar solusi pendinginan lebih mantap. Kamu bisa memasang water cooling AIO dengan ukuran 12cm /14cm / 2x12cm / 2x14cm/ 3x12cm. nzxt h440 fan

Casing NZXT H440 bisa kamu miliki dengan membayarkan US$ 135. Kamu bisa memilih antara yang berwarna hitam atau putih. Ia akan tersedia Februari mendatang. Kipasnya, FN V2, akan tersedia dengan harga US$ 9 untuk ukuran 12cm dan US$ 10 untuk ukuran 14cm. 

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.