Mito Fantasy Pocket, Ponsel 4 Inci Berprosesor 4 Inti

Mito Fantasy Pocket
Mito Fantasy Pocket

Jakarta – Mito memperkenalkan smartphone Android terbarunya, Mito A150 Fantasy Pocket. Ponsel ini mengandalkan prosesor empat inti Cortex A7 Quad Core 1.2 GHz yang diklaim bakal bikin ponsel ini makin gesit. Selain itu, Mito juga menggadang-gadang ponsel dengan baterai 1500mAH ini bisa di-charge lebih gegas dengan fitur Quick Charge miliknya. Fitur ini disebut Mito akan berjalan lebih optimal dengan charger baterai dan original Mito.

“Pengguna bisa merasakannya langsung begitu lancarnya MITO Fantasy Pocket saat digunakan. Perpindahan tampilan dan aplikasi mudah dijalankan, termasuk ketika coba diandalkan untuk menikmati fasilitas multimedia,” papar Hansen Lie, Direktur Utama Mito Mobile seperti tertulis dalam rilisnya. Ponsel ini sudah menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean. Untuk menghemat daya saat digunakan, Mito melengkapi ponselnya dengan aplikasi Du Battery Saver. Sebab aplikasi utilisasi baterai ini bisa menemukan aplikasi yang boros daya, layanan yang tidak digunakan (seperti Bluetooth dan Account Sync), dan mengawasi pengaturan perangkat untuk memperpanjang usia baterai.

A150 all color
Mito Fantasy Pocket tersedia dalam berbagai warna

Dari segi tampilan, MITO Fantasy Pocket hadir dengan layar 4 inch WVGA (800×480). Casing ponsel dengan berat 118 gram ini hadir dalam empat warna hitam, biru, kuning, atau merah. Dilengkapi dengan memori internal 4 GB, kamera ganda 2 MP (belakang) dan VGA (kamera depan).

Eka Santhika

Travelling di dunia digital dan dunia nyata ^^

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: