Promo OkeShop dan Global Teleshop

 

Foto: PCplus / Indah PM
Foto: PCplus / Indah PM

JAKARTA, PCplus –  Dua booth ini letaknya berseberangan. Keduanya sesak dengan pengunjung. Maklumlah tidak hanya diskon yang dikejar di sana, tapi juga hadiah menarik.

Diskon sampai 50% untuk produk Lenovo (ada kuota per hari) maupun LG bisa diperoleh di booth OkeShop. Kalau yang diincar adalah BlackBerry, ada promo diskon sampai Rp 1.4 juta dengan bonus merchandise.  Sementara pengincar merek Samsung bisa mendapatkan diskon sampai Rp 880 ribu, plus lucky dip berhadiah ponsel, boneka Line dan voucher belanja.

Mengincar asesoris, seperti casing, skin protector, power bank, lensa kamera, charger, memory card, atau modem Bolt 4G? Ada diskon sampai 20% loh.

Bagaimana dengan di Global Teleshop yang letaknya berseberangan? Di sini juga ada sejumlah promo. Apple iPhone 5s misalnya, diberi potongan sampai Rp 1 juta. Jadi dari Rp 10,499 juta untuk kapasitas 16GB, kamu cukup bayar p 9,499 juta. Ini masih bisa ditambah dengan cash back sampai Rp 2 juta  kalau kamu pakai kartu kredit tertentu.  Akan tetapi per hari hanya 12 unit yang dijual secara murah meriah.

Diskon Rp 1 juta juga berlaku untuk smartphone Sony Xperia Z1 dan Z Ultra. Ini masih ditambah lucky dip berhadiah Sony PSP4, handycam dan lain-lain.

Global Teleshop juga memberi diskon untuk pembelian smartphone Nokia. Diskonnya bisa sampai Rp 1,35 juta loh. Lucky dip juga ada. Hadiahnya antara lain ponsel Nokia.

O ya, kamu juga bisa dapat kartu perdana gratis dari Indosat, Telkomsel dan XL loh.

Kalau mau aman, sekalin saja beli paket komplit ( asuransi MoSA, power bank, memory card, case) seharga Rp 199 ribu. Asuransi MoSA ini mengasuransikan gadget baru kamu dari kemungkinan kerusakan yang tidak disengaja dan yang tidak dijamin oleh garansi resmi. Masa asuransinya 6 bulan.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.