Resmi Dijual, Nokia Lumia 1320 Diberi Cashback

nokia_lumia_1320JAKARTA, PCplus – Kalau suka smartphone berlayar besar, Lumia 1320 pasti cocok buat kamu. Layarnya lebar, 6” dengan resolusi 720  HD. Di layar ini kamu akan lebih mudah mengatur Live Tiles.  Bisa tiga kolom, sehingga akses ke aplikasi favoritmu bisa lebih cepat.
Nobis Jackets

Dokumen Word, Excel, Powerpoint bisa dibaca dan disunting dengan lebih nyaman di layar yang lebar ini. Kamu juga lebih nyaman saat membaca majalah atau koran digital via aplikasi Zinio dan Scoop.  Selain Zinia dan Scoop, di Lumia 1320 tersedia aplikasi Nokia Camera, Nokia HERE Maps dengan Indoor maps dan augmented reality live sight, Path dan Instagram.  Nokia juga menyertakan Nokia MixRadio dengan koleksi lebih dari 21 juta lagu populer yang gratis dan bebas iklan.

Dikemasi baterai 3400mAh, smartphone ini konon tahan dipakai bertelepon sampai 21 jam. Nokia melengkapi smartphone Windows Phone 8 Lumia Back-nya ini dengan memori internal 8GB, cloud storage berkapasitas 7GB secara gratis (OneDrive), dan slot kartu memori yang mampu menerima kapasitas maksimal 64GB.

O ya, seri Lumia juga sedang disiapkan untuk menerima BBM sebagai pelengkap aplikasi instant messaging yang sudah ada (Twitter, Facebook, WhatsApp, LINE, Skype dan KakaoTalk). Di Windows Phone Store, kamu bisa mengunduh games-games karya developer asli Indonesia seperti Eyes on Dragon dan Roly Poly Penguin.
Nobis canada

Nokia Lumia 1320 dijual Rp 4.725.000. Kalau kamu beli di Nokia Store dan gerai mitra Nokia, kamu bisa dapat cashback Rp 500.000. Tambahan cashback Rp 200 ribu juga bisa diperoleh jika kamu pakai kartu kredit Danamon.

SPESIFIKASI Nokia Lumia 1320
Sistem operasi Windows Phone 8 Lumia Black
Layanan pemetaan dan lokasi HERE Layanan lokasi dan pemetaan HERE: Global HERE Maps dan HERE Drive+, sudah tersedia gratis di Windows Phone Store
Display 6” HD dengan resolusi 720 HD, super sensitive touch untuk penggunaan sarung tangan dan kuku, Gorilla Glass 3
Baterai 3400 mAh, non-removable
Prosesor Qualcomm Snapdragon 400 (1.7Ghz Dual-Core)
Kamera utama 5MP auto-focus, flash, video [email protected]
Kamera depan 0.3 MP VGA
Audio 1 HAAC mic; 3,5mm AV connector, HD voice, FM radio
Memori 1GB RAM, 32 GB memori internal, 7GB penyimpanan cloud menggunakan OneDrive, mendukung kartu memori eksternal hingga 64GB

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: