Asus ZenFone Keren Dijual Mulai 1 Jutaan

Jakarta, PCplus – Ada kabar baik nih buat kamu yang berkantong pas-pasan tapi mau punya smartphone bagus dan canggih. Kabar baik ini datang dari Asus yang pada Selasa (15/4) kemarin mengenalkan varian smartphone barunya ke publik.

Acara bertema “In Search Of Incredible” itu memang istimewa. Saking istimewanya dua pembesar Asus, Jonney Shih (Chairman AsusTek Computer Inc) dan Jerry Shen (CEO Asus) menyempatkan diri hadir di acara yang juga diliput oleh media negara tetangga itu.

Dalam kesempatan ini, Asus mengenalkan 3 varian smartphone Android terbarunya yakni ZenFone 4, ZenFone 5, dan ZenFone 6. Ketiganya merupakan smartphone yang membenamkan prosesor Intel Atom seri Z dengan arsitektur Clovertrail+ yang memang didesain khusus untuk dipakai di smartphone dan tablet. Nah, smartphone Intel tadi dipasarkan Asus mulai harga 1,099,000 untuk seri ZenFone 4. Seri paling mahal adalah ZenFone 6 yang dibandrol 3.099.000.

Meski masuk dalam kategori ekonomis, tapi fitur seluruh seri ini tak murahan. Lapis pelindung Gorilla Glass 3, kamera mulai 5 megapiksel, dukungan Bluetooth versi 4 sampai ketersediaan RAM yang memadai adalah beberapa hal yang menandakan Asus serius menggarap fitur di smartphonenya.

Bahkan, seri tertinggi, ZenFone 6, memiliki segalanya buat kamu yang suka melakukan banyak hal di smartphone, seperti memutar file multimedia, bermain game sampai yang nggak bisa putus dari media sosial. Smartphone berlayar 6 inci dengan resolusi HD ini selain dibekali memori 2GB dan prosesor Intel Z2580 (2 GHz) juga punya kamera 13 megapiksel lengkap dengan flash dan fokus otomatis.

Nah, penasaran dengan fitur lain dari ZenFone 6, ZenFone 5 dan ZenFone 4? Berikut tabel spesifikasi lengkapnya:

Tanggapan Kamu

komentar