Tuesday, March 19, 2024
Berita Teknologi

Ada Lagi, Tawaran Naik Taksi Gratis

grabtaxiJAKARTA, PCplus – Bulan ini, calon penumpang taksi boleh bersuka hati. Dua layanan pemesanan taksi menawarkan fasilitas naik taksi gratis. Yang pertama adalah Easy Taxi, yang menggratiskan ongkos sampai Rp 25 ribu di kawasan Jakarta. Kalau ongkosnya ternyata lebih dari Rp 25 ribu, kamu harus membayar selisihnya.

Tak mau ketinggalan dengan aksi Easy Taxi, layanan pemesanan taksi asal Malaysia GrabTaxi juga menawarkan fasilitas naik taksi gratis. Bedanya, GrabTaxi tidak memberikan diskon tapi benar-benar menggratiskan ongkos naik taksinya di Jakarta. Cuma, kamu harus naik taksinya dari kawasan Sudirman, SCBD, Thamrin atau Mega Kuningan. Dan pada jam tertentu, yakni 9.00 – 21.00 WIB.

Nah kamu yang mau naik taksi tanpa bayar, silakan pesan taksinya dari GrabTaxi. Jangan lupa waktu pesan pilih ikon Free Rides. Juga jangan lama-lama, sebab penawaran gratis naik taksi yang oleh GrabTaxi dijuluki Free Rides Promo ini hanya berlaku sampai 17 September.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

Komentar kamu