Smartfren Andromax V3s: Dukung Selfie Habis-habisan

smatrtfren v3s-2JAKARTA, PCplus – Selfie sudah menjadi gaya hidup masa kini. Di mana-mana dan kapan saja bisa kita temukan orang sedang selfie dengan menggunakan smartphone atau tablet-nya. Agar teman-temannya juga bisa ikutan selfie, tongsis (tongkat narsis) juga tak diharamkan dipakai.

Sayangnya, kamera depan pada kebanyakan smartphone kurang menunjang aksi selfie yang tak kenal batas usia, umur maupun gender itu. Resolusi kamera depan biasanya pas-pasan, bahkan ada yang hanya 0,3 megapiksel. Kamera depan ini umumnya juga tak bagus jika berhadapan dengan kondisi kurang cahaya. Maklum tak ada flash tersemat di sana.

Namun jangan kuatir. Produsen smartphone Smartfren ternyata sudah siap mendukung aktivitas selfie kamu. Lihatlah smartphone Android terbarunya. Andromax V3s itu disemati dua flash: satu untuk kamera depan yang beresolusi 2 megapiksel, dan satu lagi untuk kamera belakang yang 8 megapiksel dengan fitur otofokus.

Smartfren-Andromax-V3s

Tersedia dalam tiga warna: dark blue, white dan black

“Ini smartphone pertama di Indonesia yang punya kamera dengan LED dual flash,” kata Djoko Tata Ibrahim (Deputy CEO Commercial Smartfren) dalam acara peluncuran di Jakarta (25/9/2014). Tak hanya resolusi kamera depan yang ‘tinggi’ dan flash yang menjadi keistimewaan Andromax V3s. Kamera depan tersebut juga dilengkapi fitur pendeteksi muka, mata dan senyum yang sedang selfie. Jadi, kata Djoko, hasil jepretan kamera lebih jelas dan bagus. “Kami ingin mengajak masyarakat bergaya baru, bergembira bersama teman-teman (melalui aktivitas selfie),” tambahnya.

Yang juga menarik, harga Andromax V3s itu tak mahal untuk sebuah smartphone dengan OS Android 4.4 KitKat dengan layar IPS 5”. Kamu cukup membayarkan Rp 1,999 juta untuk sebuah smartphone yang dikemasi chipset Qualcomm Snapdragon quad-core 1,2GHz dengan GPU Adreno 302, RAM 1GB dan ROM 8GB. “Terjangkau buat yang butuh kualitas, spesifikasi tinggi dan tren,” tekan Djoko.

V3s dengan teknologi Snapdragon Audio ini, ucap Sukaca Purwokardjono (Head of Smartphone Smartfren) pun mantap untuk bermain game maupun nonton video HD 720p, atau mendengarkan radio FM. Sementara pengisian ulang daya baterai berkapasitas 2500mAh yang terpasang bisa 40% lebih cepat berkat teknologi Snapdragon Quick Charge 1.0. Smartphone yang mendukung Bluetooth ini pun boleh dipakai sebagai Wi-Fi hotspot sampai lima pemakai bersamaan.

Aplikasi uangku sudah tertanam dalam dua smartphone Android terbaru Smartfren, yakni Andromax V3s dan Andromax C3

Aplikasi uangku sudah tertanam dalam dua smartphone Android terbaru Smartfren, yakni Andromax V3s dan Andromax C3

Di smartphone Android terbarunya ini, Smartfren sudah membenamkan sejumlah aplikasi, antara lain uangku, Baidu, Centro One, Lipstik TV, Funbox, Gameloft Hub, Picmic, dan Smartshield. Yang menarik adalah uangku, yang merupakan uang elektronik alias e-money. “Tidak perlu buka akun, tapi harus registrasi. Isi saldonya bisa dari sebarang bank atau ATM bersama. Bisa untuk bayar pulsa, juga belanja makan dan minum. Sementara berlaku di kawasan Thamrin Jakarta, termasuk apotik Century,” kata Iwan Notowidigdo (CEO & President Director, PT Digital Money Indonesia).

O ya agar smartphone selfie barunya populer di segala kalangan, dalam waktu dekat Smartfren akan meluncurkan iklan TV (TVC) yang bertajuk JoFie alias Joget Selfie, yang diikuti dengan kompetisi JoFie.

Tanggapan Kamu

komentar